KEREN Lord Adi Jadi Pembicara Talk Show West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival

- 7 Desember 2021, 23:10 WIB
Foto Jadul Lord Adi Mengingatkan Wynne dengan Sosok Ini
Foto Jadul Lord Adi Mengingatkan Wynne dengan Sosok Ini /Instagram @adi.mci8 /
BERITA KBB - Lord Adi alumni Master Chef Indonesia (MCI) 8 akan menjadi pembicara di acara talk show kegiatan West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival (Welcome) di Sumatera Barat.

Tak hanya sendirian, Lord Adi juga akan menjadi guest star bersama Tisya Laura Dewi yang merupakan Puteri Pariwisata Indonesia 2021.

Kepastian Lord Adi ikut ambil bagian dari kegiatan West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival (Welcome) tersebut dilihat dari Instagram miliknya.
 
 
 
Baca Juga: TERBONGKAR, Hesti Purwadinata Ungkap Lord Adi Pernah Minggat dari Rumah, Ada Apa?

Dalam postingan tersebut Lord Adi juga membagikan undangan virtual kepada para warganet.

Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut hadir secara virtual dalam kegiatan yang diberi nama West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival (Welcome).

Dalam captionnya, Lord Adi menyebutkan bahwa tujuan acara itu yakni mendorong peningkatan Pariwisata Sumatera Barat untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi Sumatera Barat serta meningkatkan pendapatan UMKM pendukung pariwisata.
 
 
 
Baca Juga: Foto Jadul Lord Adi Mengingatkan Wynne dengan Sosok Ini

Adapun agenda utama dari penyelenggaraan itu ialah Pencanangan Tahun Kunjungan Wisata Sumatera Barat 2023 (Visit Beautiful West Sumatera 2023), Penandatangan Komitmen Sumbar Bersih dan Sumbar Ramah.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir perwakilan dari pejabat negara, pejabat daerah dan pejabat Bank Indonesia.

Dalam hal ini, kegiatan tersebut mengundang Sandiaga Uno (Menparekraf), Rosmaya Hadi (Deputi Gubernur Bank Indonesia), Mahyeldi Ansharullah (Gubernur Sumatera Barat), Wahyu Purnama A. (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat).. 
 
 
 
Baca Juga: Lord Adi Dibuka Mata Batinnya Dalam Program Misteri Robby Purba dan Mongol Stres, Ini Sosok yang Dia Lihat?

Selain acara resmi, kegiatan ini juga akan dibarengi dengan beberapa agenda hiburan yakni memasak bareng Lord Adi serta Lomba Tari Kreasi Minang.

Hajat besar West Sumatera Nature Cultural and Creative Tourism Festival (Welcome) ini dilaksanakan pada 9 Desember 2021.

Dalam postingan lainnya, Lord Adi juga menampakkan rasa tidak percaya dirinya serta merasa takut.
 
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Melaney Ricardo Ada Umur, Nama Asli, Awal Karier, IG bintang tamu acara Lord Adi

"Luar biasa takut rasanya," tulis Lord Adi dikutip BERITA KBB dari Instagramnya.

Caption dari Lord Adi tersebut mendapatkan beragam komentar netizen. Ada yang mengatakan bahwa kesombongan akan mengalami rasa takut, selain itu ada yang menganggap bahwa kekuasaan Lord Adi sudah masuk ke wilayah bank.***

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram lord adi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x