Arti Bahasa Gaul Tiktok Slebew, Lokotre, Sasimo, Mokondo dan Boti, Viral di Medsos!

- 29 Juli 2022, 20:30 WIB
Apa Itu Lokotre? Awal Mula Viral TikTok hingga Jadi Tren Bahasa Gaul Anak Muda, Ternyata Ini Makna Artinya/dok. Media Blitar/Anandita Marwa Aulia/
Apa Itu Lokotre? Awal Mula Viral TikTok hingga Jadi Tren Bahasa Gaul Anak Muda, Ternyata Ini Makna Artinya/dok. Media Blitar/Anandita Marwa Aulia/ /

 


BERITA KBB- Berikut arti bahasa gaul yang saat ini banyak digunakan dalam komunikasi sehari-hari terutama di media sosial.

Bahasa gaul yang viral saat ini banyak di cari artinya di berbagai sumber. Kata slebew, lokotre, mokondo, boti dan lainnya sering digunakan pengguna sosmed terutama Tiktok.

Lantas, apa sebenarnya arti dari beberapa kata dalam bahasa gaul yang sering di ucapkan para konten kreator. Berikut informasinya. 

Baca Juga: Ardhito Pramono Trending di Twitter Usai Video Syur Mirip Dirinya Tersebar

1. Boti

Kata boti berasal dari bottom yang artinya di bawah. Arti tersebut merujuk pada 'posisi' dalam bercinta. Contoh dalam kalimat kamu suka posisi boti ya? Maksudnya adalah kamu suka posisi di bawah ya.

2. Slebew

Saat ini, slebew banyak diujarkan oleh para konten kreator ketika mengomentari hal-hal yang berkaitan dengan pornografi, agar tidak terdengar terlalu vulgar.

3. Lokotre

Kata ini diungkapkan konten kreator saat menemukan suatu hal yang jarang terjadi. Adapun makna lainnya adalah ekspresi untuk mengungkapkan hoki atau keberuntungan yang didapatkan seseorang. 

Baca Juga: Ganas!! Juara Bertahan Liga 1 Indonesia Dikalahkan Oleh Perwakilan Piala AFC 2022 Skor 2-0 Tanpa Balas


4. Mokondo

Mokondo adalah kata yang menunjukkan arti bahwa seorang pria yang menginginkan sesuatu tapi tidak punya modal dan hanya ingin gratisan.

5. Sasimo

Sasimo merupakan singkatan dari kata Sana Sini Mau, namun pada kata mau di ganti dengan akhiran "o" yang artinya sindiran yang ditujukan pada orang yang mau saja berhubungan dengan siapapun, meski telah memiliki pasangan.

Itulah beberapa arti dari kata-kata bahasa gaul yang viral di media sosial terutama Tiktok, jangan sampai salah arti.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x