Kurus? INGIN Naikin Berat Badan Ala Ade Rai, Ini Jawabannya

- 3 Agustus 2022, 13:36 WIB
ikuti tips berikut untuk menaikkan berat badan ala Ade Rai, dijamin tubuh berisi yang Anda inginkan akan segera terwujud jika dilakukan dengan rutin.
ikuti tips berikut untuk menaikkan berat badan ala Ade Rai, dijamin tubuh berisi yang Anda inginkan akan segera terwujud jika dilakukan dengan rutin. /

BERITA KBB- Bagi sebagian orang banyak yang mengeluhkan tubuh yang terlalu kurus. Sehingga mengurangi tingkat percaya diri seseorang.

Tubuh yang terlalu kurus cenderung mudah sakit, sehingga banyak yang mencari solusi untuk menambah berat badan baik medis maupun herbal.

Adapula yang mengeluhkan jika tubuhnya tetap kurus meski telah makan dengan porsi banyak. Lalu tips apa yang harus dilakukan agar tubuh menjadi lebih gemuk?

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional BUMN Lulusan SMK Sederajat

Ikuti cara berikut untuk menaikkan berat badan ala Ade Rai, agar tubuh lebih berisi dan sehat.

1. Rutin Lakukan latihan massa otot

Yaitu aktivitas latihan yang membakar gula paling efektif dalam waktu singkat. Latihan massa otot bisa di utamakan di bagian kaki dan punggung.

2. Kurangi cardio
Dengan melakukan latihan massa otot dan mengurangi cardio, alasannya untuk mengetahui jika seseorang terlihat kurus namun ketika di cek kadar lemaknya, kolesterol dan gula darah tinggi.

Intensitas cardio ditingkatkan namun durasinya lebih pendek.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yurike Prastika Pemeran Oma dalam FTV Ikatan Cintaku Ngelag Karena Oma

3. Mengatur asupan nutrisi
Bagi pemilik tubuh kurus, mengatur asupan nutrisi adalah hal yang penting misalnya mengonsumsi karbohidrat dari berbagai sumber seperti nasi merah, ubi, singkong, pasta, oatmeal, roti gandum dan masih banyak lagi.

Meski mengonsumsi karbohidrat tinggi, kita tetap melakukan latihan beban setiap hari. Dengan melibatkan satu persendian dan satu otot misalnya pull down atau rowing.

Itulah tips yang bisa di lakukan bagi yang ingin menaikkan berat badan ala Ade Rai.

Baca Juga: Rumus Menghitung Berat Badan Ideal, Pelajari Sekarang! Bisa Dengan Rumus Broca dan Kalkulator BMI

Jangan lupa untuk rutin latihan beban, atur asupan nutrisi, dan kurangi cardio. ***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah