Penuhi Kebutuhan Produk Lifestyle Asli Korea, Situs Belanja Online Buka Toko di Bandung

- 16 November 2022, 20:33 WIB
Konsumen membuka aplikasi situs belanja online, di offline store Marhen J di Paris Van Java , Kota Bandung, Rabu, 16 November 2022.
Konsumen membuka aplikasi situs belanja online, di offline store Marhen J di Paris Van Java , Kota Bandung, Rabu, 16 November 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Situs belanja online produk lifestyle Korea, iStyle.id yang juga menjadi authorized distributor brand tas asal Korea, Marhen J melebarkan pangsa pasar dengan membuka offline store Marhen J di Paris Van Java yang menjadi store pertama Marhen J di kota Bandung.

Berdasarkan data yang dikemukakan oleh iStyle.id, kota Bandung berhasil menduduki peringkat 5 besar atas jumlah pengguna aktif iStyle.id. Hal ini juga sejalan dengan jumlah pesanan yang berhasil dilakukan.

Sehingga, untuk memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat kota Bandung, iStyle.id membawa Marhen J untuk hadir di tengah-tengah masyarakat kota Bandung. 

Baca Juga: Buka Kongres Bahasa Daerah Budaya Melayu Betawi, Ridwan Kamil Sebut Budaya Itu Identitas

Masyarakat dapat mengunjungi store Marhen J yang berlokasi di Resort Level B-52 Paris Van Java untuk mencoba serta merasakan pengalaman belanja offline yang menarik dari koleksi Marhen J yang merupakan exclusive brand iStyle.id.

Tidak hanya pembukaan store saja, konsumen juga akan dimanjakan dengan ragam penawaran menarik selama bulan November, mulai dari potongan harga spesial hingga free gift untuk pembelian produk Marhen J. 

“Marhen J selalu berusaha untuk dekat dengan konsumen kami yang tak hanya tinggal di sekitar Jabodetabek, tetapi kami ingin dapat terus melayani permintaan konsumen Marhen J di kota-kota lain, termasuk di Bandung yang merupakan kota dengan jumlah penggemar fashion Korea yang tinggi,” ungkap Venska Adelia selaku Brand Manager Marhen J Indonesia. 

Baca Juga: Atalia Apresiasi Pos Gizi Terintegrasi Graha Puspita Karawang

Selama 5 tahun eksistensinya dalam menyediakan produk asli Korea, iStyle.id mengalami peningkatan jumlah member aktif hampir 400%, hal ini sejalan dengan riset yang disampaikan oleh Korean Foundation for International Cultural Exchange (KOFICE) pada tahun 2021, dimana Indonesia menempati posisi ke-4 tertinggi di dunia sebagai negara yang paling tertarik dengan budaya Korea.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x