Dirancang Khusus untuk Ramadan dan Lebaran, Pengharum Ruangan dari Airpro Ini Hadirkan Kemewahan

- 26 Maret 2024, 11:55 WIB
/istimewa/

BERITA KBB - Airpro, merek pengharum udara terkemuka yang terkenal dengan desain inovatifnya dan aroma yang luar biasa, dengan bangga mengumumkan kehadirannya di Indonesia.

Bersamaan dengan debutnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Airpro memamerkan seri pengharum mobil terbarunya yang inovatif dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

Dengan beragam pilihan aroma dan kategori produk, Airpro menawarkan lebih dari 30 aroma berbeda di enam kategori yang berbeda.

Baca Juga: Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio Kepada Nasabah Program Mulia

Pada acara IIMS 2024, lebih dari 2.000 orang mencoba langsung produk Airpro dengan desain unik dan aroma yang wangi.

Sebagian besar peserta antusias dengan inovasi Airpro, menetapkan preseden yang menjanjikan untuk ekspansi Airpro ke pasar Indonesia.

"Kami sangat senang memperkenalkan Airpro ke pasar Indonesia dan kami berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan aroma yang luar biasa. Kehadiran kami di IIMS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Tentunya hal tersebut memperkuat fokus Airpro untuk menyediakan solusi pengharum mobil berkualitas tinggi," kata Harris J., Managing Director Airpro Indonesia.

Baca Juga: Viral Dugaan Aksi Koboi Jalanan Todong Pistol Ke Supir Mobil Boks, Berikut Sosok Pelaku yang Ditangkap Petugas

Temukan Keunggulan Seri Premium OUD, Lambang Kemewahan Berkendara
Debut sukses Airpro di IIMS 2024 menandai awal perjalanan yang menarik saat Airpro berupaya merevolusi industri pengharum udara di Indonesia.

Memanfaatkan sambutan positif di acara tersebut, Airpro memperkenalkan seri Premium OUD dari Airpro. Seri sub-brand Airpro ini mewakili pendekatan yang unik dalam pengharum mobil, serta memperlihatkan komitmen Airpro terhadap inovasi dan kreativitas.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x