LAVALEN Bandung Dibuka Kembali Dengan Nuansa Baru di Jalan Dr Rajiman

- 13 Desember 2022, 16:43 WIB
LAVALEN Bandung dibuka kembali dengan nuansa baru di Jalan Dr Rajiman
LAVALEN Bandung dibuka kembali dengan nuansa baru di Jalan Dr Rajiman /Miradin Syahbana /

BERITA KBB- LAVALEN sebagai penyedia layanan perawatan kecantikan dan kebugaran kini membuka kembali dengan konsep dan suasana yang baru.

“Ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan yang telah setia bersama kami. Dengan membuka pusat perawatan baru dengan standar yang lebih baik dan treatment terbaru, kami bermaksud untuk menjadikan LAVALEN Bandung sebagai tempat yang membuat klien kami merasa lebih nyaman dan lebih dimanjakan saat melakukan treatment oleh inovasi teknik dan peralatan berteknologi terbaru dari kami, jauh lebih dari sebelumnya,” ujar Brand and Business Development Director LAVALEN, Daniel Gunawan di sela-sela acara peresmian LAVALEN Bandung pada Senin siang, 12 Desember 2022.

Selama 3 dekade tim profesional, LAVALEN mengedepankan perawatan-perawatan kecantikan dengan menyediakan perawatan dan peralatan berteknologi terbaik dari dunia estetika global.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Selasa 13 Desember 2022 Nikki Lamar Syifa, Begini Reaksi Dafri...

LAVALEN bekerjasama dengan beberapa perusahan dari berbeda negara seperti Swiss, Inggris dan Korea Selatan untuk memberikan yang terbaik untuk kebutuhan pelanggan di Indonesia.

Ada pun pelayanan yang LAVALEN miliki yaitu perawatan tubuh yang membantu konsumen mengurangi berat badan, perawatan muka, dan perawatan rambut.

Pada saat ini LAVALEN telah memiliki 12 center di seluruh Indonesia.

Dengan dibukanya center baru di kota Bandung, di tanggal 12 Desember 2022, maka pada kesempatan yang sangat spesial ini LAVALEN mengeluarkan Promo Soft Opening seperti Buy 12 Free 12 Slimming Treatment, Buy Facial Free Product dengan harga Rp 499.000 Anda sudah dapat merasakan Scalp Detox Treatment, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMK D3 Desember 2022 Operator Produksi di PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Co.tbk

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x