Doyan Mager alias Malas Gerak dan Menunda Pekerjaan? Berikut Bahayanya yang Tidak Main-Main

- 10 Februari 2023, 20:23 WIB
Ilustrasi mager. Doyan Mager alias malas gerak dan nunda pekerjaan? Berikut bahayanya yang tidak main-main.
Ilustrasi mager. Doyan Mager alias malas gerak dan nunda pekerjaan? Berikut bahayanya yang tidak main-main. /Freepik/master1305/

Berita KBB - Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia relatif dingin sepanjang hari. Kalau ada sinar matahari, mungkin hanya di pagi hari saja dan itu pun hanya sebentar. Selebihnya awan mendung dan hujan rintik-rintik menaungi bumi ini sampai malam.

Menurut laporan prakiraan cuaca hari ini yang Berita KBB rilis sebelumnya, cuaca di Indonesia memang kebanyakan berawan, hanya beberapa wilayah saja yang diprakirakan cerah menurut BMKG. Apalagi baru-baru ini siklon tropis Freddie numpang lewat di Samudera Hindia dekat Pulau Jawa.

Cuaca dingin begini kadang bikin badan malas bergerak atau mager. Inginnya cuma diam di kamar saja sambil rebahan. Kalau ada tugas yang harus dikerjakan, ditunda sampai besok pagi lagi, dan besok pagi lagi sampai mepet deadline

Baca Juga: Spoiler Detective Conan Chapter 1108: Klimaks Kasus Haneda Koji, Asaka Duel dengan Kuroda dan Alami Kecelakaan

Apakah kamu sering mager seperti itu di cuaca dingin begini? Hati-hati, kebiasaan seperti itu tidak baik untuk kesehatan mental kamu. Kok bisa, ‘kan yang penting enjoy?

Ternyata kebiasaan mager melakukan pekerjaan atau prokrastinasi itu bisa bikin kamu tambah stres dan bikin tidak percaya diri lho. Juga masih ada bahaya-bahaya lainnya yang mengintai.

Apa saja bahaya dan dampak negatif dari prokrastinasi atau mager melakukan pekerjaan? Berikut ini Berita KBB rangkum dari Lifehacks.

 

  1. Bikin Stress Bertambah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x