Penting! 5 Kesalahan dalam Mencari Jodoh. Yuk Simak Penjelasan Berikut

- 11 Februari 2023, 23:49 WIB
Penting! 5 Kesalahan dalam Mencari Jodoh. Yuk Simak Penjelasan Berikut
Penting! 5 Kesalahan dalam Mencari Jodoh. Yuk Simak Penjelasan Berikut /pixabay/OlcayErtem

BERITA KBB – Jodoh ini memang terkadang harus dicari serta diperjuangkan kehadirannya. Karena seperti yang kita tahu bahwa tak banyak yang hadir dengan segala kesempurnaannya.

Sementara itu jodoh sendiri tak selalu tampak jelas. Ia tidak selalu hadir dengan kesempurnaannya, baik itu dengan finansial yang mapan, rupa yang menawan, ataupun pikiran yang telah matang/dewasa. Tidak ada rumus paten yang dapat menentukan apakah dia jodoh kita atau bukan. Bahkan terkadang, jodoh merupakan suatu hal yang perlu diusahakan.

Maka dari itu haruslah kita tau beberapa kesalahan yang akan berdampak pada susahnya dalam mencari jodoh. Berikut merupakan kesalahan dalam mencari jodoh.

Baca Juga: Update Gempa Turki dan Suriah: Korban Tewas Lampaui 25.000 Orang, Polisi Ciduk Pekerja Konstruksi Bangunan

1. Udah Baper Duluan

Nah udah dideketin langsung suka, terus jatuh cinta. Kalau udah suka duluan biasanya salah satunya jadi aga bucin ya, jadi pengen komunikasi terus melebihi batas wajar, bahkan rela menunggu tanpa kepastian atau ta'arufnya malah larut sampai berbulan-bulan tanpa kejelasan.

2. Mengabaikan Fakta

Setelah istikharah biasanya Allah kasih sinyal atau kode-kode berupa fakta-fakta, misalnya ketahuan ini itu, tapi kadang kita berfikir "yaudah gak apa-apa nanti berubah. Tapi setelah menikah kaget ternyata tak ada perubahan dari dirinya. Padahal hidayah mutlak milik Allah kita gak bisa merubah seseorang

3. Tak Siap Kehilangan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x