Simak! 7 Trik Psikologi Agar Disukai Banyak Orang

- 19 Februari 2023, 18:12 WIB
7 Trik Psikologi Agar Disukai Banyak Orang
7 Trik Psikologi Agar Disukai Banyak Orang /Instagram/ @netflixid/

BERITA KBB – Disukai oleh orang lain bukanlah sesuatu hal yang mewajibkan adanya, namun dengan disukai orang lain dapat mempermudah urusan, seperti mudah mendapatkan banyak teman, dan dapat membuat kamu mendapatkan banyak relasi. Tapi bukan berarti harus menjadi orang lain untuk disukai, jadilah diri sendiri agar kamu disukai orang lain.

Berikut trik psikologi yang bisa kamu tiru agar disukai oleh orang lain.

1. Tersenyum saat Berbicara dengan Orang lain

Dengan kita tersenyum saat berbicara dengan orang dapat memberikan energi positif kepada lawan bicara dan mereka akan merasa diberikan semangat atas senyumannya. Energi senyum ini dapat membuat lawan bicara ikut senang, secara tidak langsung membuat mood orang lain menjadi bagus.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 10: Rommy dan Una Harus Tereliminasi pada Minggu 23 Februari 2023

2. Menatap Mata Ketika Berbicara

Ketika berbicara dengan lawan bicara cobalah tatap matanya. Dengan menatap mata lawan bicara mereka akan merasa dihargai, merasa kalau lawan bicaranya ini menyimak dengan baik tiap pembicaraan, dan membuat menjadi baik di mata lawan bicaranya.

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Ketika orang lain berbicara, jadilah Pendengar yang baik, karena kebanyakan orang hanya ingin didengarkan tanpa mau mendengarkan. Menjadi pendengar yang baik ini akan membuat pembicara disukai lawan bicaranya dan dapat membuat orang lain percaya untuk bercerita.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x