Penting! Tips 3 Menit Cara Mengetahui Level Kecerdasan Orang Lain

- 6 Maret 2023, 20:43 WIB
Penting! Tips 3 Menit Cara Mengetahui Level Kecerdasan Orang Lain
Penting! Tips 3 Menit Cara Mengetahui Level Kecerdasan Orang Lain /

BERITA KBB – Kombinasi 2 pertanyaan ini dapat membantu kamu melihat melampaui pencari validasi dan menemukan pemikir paling cerdas di tim kamu.

Apa cara tercepat untuk mengidentifikasi orang paling cerdas dalam sebuah grup? Mulailah dengan pertanyaan mudah. Kemudian tanyakan yang kompleks.

Responden yang terlalu bersemangat seringkali sangat menginginkan poin sehingga mereka lupa untuk mempertimbangkan apakah kontribusi mereka bahkan sangat berharga dan melewatkan pemeriksaan fakta dan analisis untuk langsung menang.

Ada alasan lain mengapa orang cerdas mungkin ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan yang klise, mereka curiga itu jebakan.

Baca Juga: 5 Alasan Orang Sulit Mengakui Kesalahan dan Meminta Maaf. Ini Faktanya

Jika kamu seorang pemimpin yang ingin tahu siapa di tim kamu yang merupakan pemecah masalah yang inovatif, yang tahu cara berpikir dan bukan hanya berpikir, inilah momen yang ingin kamu capai.

Orang cerdas tahu bahwa mendengarkan lebih berharga daripada berbicara. Mereka mencoba untuk menghindari pengulangan yang sudah jelas sehingga mereka dapat menghabiskan waktu dan energi mereka pada apa yang membutuhkan analisis dan kreativitas.

Dan juga orang cerdas mungkin agak ragu- ragu. Mereka memahami bahwa tidak pernah hanya ada satu jawaban akhir dari segalanya. Mereka tidak malu meminta orang lain untuk meningkatkan pemikiran mereka. Namun, akhirnya, mereka akan menyarankan sebuah ide.

Baca Juga: List Karakter Utama Detective Conan Movie Black Iron Submarine yang Rilis 14 April, Tokoh Ini Jadi Saingan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x