Viral Dugaan Aksi Koboi Jalanan Todong Pistol Ke Supir Mobil Boks, Berikut Sosok Pelaku yang Ditangkap Petugas

- 23 Maret 2024, 12:10 WIB
Berikut sosok pelaku dugaan aksi koboi jalanan  di Jakarta Selatan yang kini sudah diamankan petugas.
Berikut sosok pelaku dugaan aksi koboi jalanan di Jakarta Selatan yang kini sudah diamankan petugas. /Lizikri Damar/Instagram @jakartaselatan24jam

Berita KBB - Viral di media sosial dugaan aksi arogan koboi jalanan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut saat ini tengah diselidiki pihak kepolisian.

Kabar terbaru, Tim Opsnal Reskrim telah menangkap sosok koboi jalanan di Mampang Jakarta Selatan yang diketahui berinisial HRR. Kabar ini diungkapkan Kapolsek setempat, David Yunior Kanitero.

David menambahkan, penangkapan HHR pelaku dugaan aksi koboi jalanan itu terjadi pada Sabtu 23 Maret 2024 sekitar pukul 01.50 WIB di rumahnya di kawasan Nanggewer Kabupaten Bogor. Saat ini yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Melakukan penangkapan terhadap satu orang dalam perkara penggunaan senjata api secara ilegal," ujar David pada Sabtu 23 Maret 2024, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Dalam penangkapan tersebut, petugas melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa sepucuk senjata airsoft gun dan sepucuk senjata korek api berbentuk pistol yang pelaku todongkan saat kejadian.

Baca Juga: Koboi Jalanan Pengguna Mobil Fortuner yang Viral Akhirnya Jadi Tersangka Kepemilikan Senpi Oleh Polda Metro

Pelaku beserta barang bukti termasuk mobil Toyota Etios nopol F 1034 LE kemudian dibawa ke Polsek Mampang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, video kejadian aksi koboi jalanan yang viral ini diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam. Dalam video tersebut disebutkan aksi arogan ini terjadi di dekat Kantor Imigrasi Jakarta Selatan pada Kamis 21 Maret 2024.

Aksi koboi jalanan dimulai ketika pengemudi mobil boks tertutup memotong jalur mobil Etios yang dikemudikan HHR di depannya. Namun, pengemudi Etios itu tak terima hingga terjadi adu mulut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News Instagram @jakartaselatan24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x