Simak! Ini Tips Pergi ke Luar Negeri di Masa 'New Normal'

- 2 November 2020, 06:44 WIB
ILUSTRASI bandara.*
ILUSTRASI bandara.* /PIXABAY

 


BERITA KBB - Tahun 2020 telah menjadi tahun yang menantang bagi semua orang. Industri pariwisata global terhenti pada bulan Maret tahun ini. Meskipun sebagian besar pemerintah dunia telah mulai membuka kembali ekonominya dan mengizinkan orang untuk melakukan perjalanan luar negeri, virus tersebut belum hilang.

Peringatan di sini adalah bahwa virus SARS-CoV-2 ini sangat menular dan menyebar dengan cepat dan hampir tanpa suara. Oleh karena itu, diharapkan semua negara akan menambahkan area di mana virus meningkat dengan cepat ke dalam daftar area berisiko tinggi dan menambahkannya ke daftar karantina wisatawan.

Oleh karena itu, pertanyaan yang muncul adalah, bagaimana Anda mengelola pengaturan perjalanan Anda saat penerbangan internasional dibuka kembali di masa new normal ini, mari pertimbangkan tips berikut ini:

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Oktober, Al Pecat Elsa, Elsa Tuding Andin Hancurkan Karirmya

1.Pesan perjalanan liburan Anda dengan spesialis yang memantau dampak virus pada perjalanan

Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah Anda memesan perjalanan Anda, baik ke dan dari tujuan Anda, dan melakukan perjalanan di sekitar tujuan liburan Anda melalui situs web perjalanan spesialis seperti yang melacak area di mana Anda dapat bepergian dengan aman.

Daftar ini selalu diperbarui dan responsif terhadap perubahan di mana hanya ada sedikit waktu untuk memberi tahu orang yang bepergian ke dan dari tujuan ini.

2. Patuhi tindakan pencegahan COVID-19 lokal

Meskipun ras manusia pada dasarnya bersifat sosial, dan kami berkembang pesat melalui kontak tatap muka, virus ini menyebar dengan cepat melalui kontak orang ke orang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x