Mengenali para Pencemburu Tingkat Dewa, Seperti Apa? Simak Disini

- 6 November 2020, 07:15 WIB
ilustrasi memantau pasangan
ilustrasi memantau pasangan /Siti Mujiati/siti

BERITA KBB - Sangat mudah untuk melihat perilaku mereka yang cemburu berlebihan. Seperti tidak bisa tanpa Anda di manapun berada.

Tidak ada yang suka memiliki teman, atau pasangan bahkan rekan kerja yang punya kecemburuan tingkat dewa. Kita tidak bisa menyalahkan mereka saja, mungkin dengan mengenali tanda tandanya kita bisa membantu mereka.

Di bawah ini adalah tanda peringatan umum yang sering muncul di awal hubungan dan berubah menjadi masalah berbahaya di kemudian hari di kutip dari situs Join one love org.

Baca Juga: Proyek Pembangunan Tol Presiden Jokowi Dihentikan, Anak Buah Prabowo Jadi Sorotan

1.Anda Diharapkan Menghabiskan Seluruh Waktu Anda dengan Mereka

Mereka tidak hanya senang melihat Anda, mereka bersikeras agar Anda harus selalu ada untuk mereka. Mereka meminta Anda untuk berhenti berlatih, meninggalkan teman-teman Anda, atau keluar dari pekerjaan, sekolah, atau komitmen keluarga karena mereka "tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya" dan "perlu berada di dekat Anda."

Mereka mungkin menjadi cemberut / cengeng jika Anda tidak mematuhinya, dan mereka cenderung muncul di mana pun Anda berada, tanpa diundang.

2. Anda Diperlukan untuk Check-In

Mereka ingin tahu apa yang Anda lakukan dan dengan siapa Anda. Saat Anda pergi, mereka menelepon, mengirim SMS, atau menghubungi Anda melalui media sosial sepanjang waktu, mengharapkan tanggapan segera.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Join love org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x