Mitos atau Fakta? Ini Hal Aneh yang Sering Terjadi Pada Angka 11.11

- 11 November 2020, 10:00 WIB
Berbagai mitos di Bangka Belitung masih dipercaya hingga saat ini.
Berbagai mitos di Bangka Belitung masih dipercaya hingga saat ini. /Pixabay

 

BERITA KBB - Pernahkah Anda memperhatikan seberapa sering dan tidak terduga angka 11:11 muncul dalam hidup Anda pada saat dan situasi yang paling aneh?.

Apa kemungkinan signifikansi yang dapat dimaksudkan oleh angka 11.11 terkait dengan kesadaran global, dan yang terpenting apa signifikansi, jika ada, yang dimiliki getaran 11.11 dalam kehidupan kita sehari-hari?

Anda kebetulan melihat ponsel Anda dan 11:11-nya. Tanpa alasan tertentu Anda memeriksa waktu di layar komputer dan jam 11:11 ada lagi.

Baca Juga: Berdayakan Petani Garam, Solusi di Tengah Pandemi

Anda sedang berada di dapur dan jam oven elektronik menunjukkan pukul 11:11 dan anehnya, semakin Anda mulai memperhatikan acara ini, semakin sering hal itu muncul dalam hidup Anda.

Kenyataannya hal ini begitu sering terjadi, pada begitu banyak dari kita di tingkat global, sehingga memicu banyak diskusi dan wacana tertulis. Web dibanjiri informasi tentang fenomena 11:11.

Meneliti pentingnya bilangan berurutan mengungkapkan banyak pandangan dan penjelasan metafisik; namun mungkin yang paling sederhana dan indah (untuk memparafrasekan artikel), pada dasarnya menjelaskan bahwa mereka yang pertama kali mulai melihat atau mencari arti dari 11:11 sedang sadar akan perubahan getaran di sekitar mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini Hari Ini Rabu 11 November 2020: Asmara hingga Keuangan

Planet kita sedang berubah, dan akibatnya realitas kita berubah. Semua hal termasuk angka memiliki getaran tertentu dan frekuensi yang menyertainya. Angka sebelas adalah angka yang sangat spiritual dan kuat.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Medium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah