Sinopsis Lava & Kusha Jumat 4 Desember 2020, Kusha Bertanya Kenapa Ayah dan Ibunya Berpisah

- 4 Desember 2020, 09:26 WIB
Lava & Kusha, serial India terbaru ANTV
Lava & Kusha, serial India terbaru ANTV /ANTV

BERITA KBB - Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB. Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Sinopsis Lava dan Kusha hari ini, Jumat 4 Desember 2020 bercerita tentang Rama yang menceritakan bagaimana Raja Janak mendapatkan seorang anak perempuan.

Baca Juga: Sinopsis 'Chandra Nandini' Jumat 4 Desember 2020, Helena Kembali Racuni Otak Bindusara

Baca Juga: Apa Benar Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta? Ini Penjelasan Kominfo dan BPJS

Rama menceritakan kisah tentang kelahiran Shinta pada Lava & Kusha. Kemudian, mereka bertanya pada Sinta tentang ayah mereka.

Setelah Rama pergi, Pendeta Valmiki melihat Sita dan memintanya untuk menghentikan emosinya. Dan Vakmiki membuat ramalan bahwa Luv Kush akan menjadi alasan persatuan mereka.

Karena dipengaruhi oleh Lava & Kusha, Rama memutuskan untuk mengirim para pangeran keponakannya ke ashrama Valmiki untuk mendapatkan pendidikan.

Baca Juga: Eks Kombatan GAM Diinstruksikan Rayakan Milad Dengan Santuni Anak Yatim

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah