Sinopsis Uttaran ANTV Minggu 6 Desember Veer memesan Seluruh Restoran untuk Ichcha di Kencan Pertama

- 6 Desember 2020, 00:52 WIB
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV,  Minggu 6 Desember 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Uttaran di ANTV, Minggu 6 Desember 2020, Berikut Link Live Streaming /

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Naagin Minggu 6 Desember, Hritik Terima Kasih Kepada Shivanya Usai Menyelamatkan Hidupnya

Baca Juga: SInopsis Jodha Akbar, Minggu 6 Desember Jodha Pergi Ruq Bahagia dan Merasa Menang

Sinopsis Uttaran Minggu 6 Desember 2020 Jogi Thakur berbicara tentang lamaran Veer dan Ichcha kepada kakek. Kakek menolak lamaran itu. Kukki memberi tahu semua anak tentang lamaran Ichcha. 

Begitu sampai di rumah, Tapasya mengetahui tentang lamaran Ichcha. Kakek memerintahkan Veer untuk kembali ke Amerika.Rohini memberi tahu Nenek dan Pushkar bahwa pertunangan Ichcha dibatalkan, baik Pushkar dan Nenek sangat senang mendengar kabar baik ini karena Nenek memiliki rencana untuk masa depan. Karena pertunangan dibatalkan, Damini dan Ichcha menghibur diri.

Ibu Veer mencoba menjelaskan kepada Veer namun ia bersikeras untuk pergi ke Amerika. Kakek dipaksa untuk menyetujui hubungan Veer dan akhirnya menyetujui hubungan mereka.Kakek dipaksa untuk mendengarkan Veer dan akhirnya, dengan paksa menyetujui hubungan Veer dan Ichcha. 

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Minggu 6 Desember, Krishna Menyembuhkan Radha Dengan Sentuhan Ajaibnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x