TERBARU! Profil dan Biodata Lengkap Pemain Seputih Cinta Semerah Dusta, Umur, Agama, dan Instagram

- 7 Desember 2020, 08:40 WIB
Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV dibintangi pemain BPBM. Judul sebelumnya adalah Seputih Cinta Semerah Luka. Sinetron terbaru Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi segera tayang di ANTV.
Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV dibintangi pemain BPBM. Judul sebelumnya adalah Seputih Cinta Semerah Luka. Sinetron terbaru Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi segera tayang di ANTV. /Instagram/@ANTV_Official


BERITA KBB – Sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta tayang perdana di ANTV Senin, 7 Desember 2020 pukul 20.30 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh para pemain yang sudah tidak asing lagi, seperti Bryan Mckenzie, Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Mike Ethan, dan Ryma Gembala sebagai pemeran utama.

Beberapa pemeran di sinetron ini sebelumnya juga bermain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang juga tayang di ANTV.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV dan Indosiar Senin 7 Desember 2020, Ada FTV Spesial Hingga Suara Hati Istri

Berikut ini profil dan biodata lengkap para pemain sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta.

1. Bryan Mckenzie sebagai Rangga

Bryan Mckenzie jadi pemeran utama Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV sebagai Rangga. Sebelumnya, di BPBM ia berperan sebagai Bayu.

Bryan Mckenzie merupakan mantan suami Irena Justine. Mereka menikah pada 2011 silam dan dikaruniai Arjuna Keith Al Ghifary.

Istri Bryan Mckenzie meninggal dunia pada 2016 silam saat tengah syuting. Pasangan asli Bryan Mckenzie adalah Faradilla Yoshi. Mereka sudah mengumumkan akan menikahinya pada 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Jakbar News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah