Jadwal Acara TVOne Kamis 10 Desember 2020 Dari Hidup Sehat sampai Buru Sergap Tayang Hari Ini

- 10 Desember 2020, 07:19 WIB
Jadwal acara stasiun tv tvone hari ini.**
Jadwal acara stasiun tv tvone hari ini.** /Adi Hermanto/Dok. tvone

Berita KBB- Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati setiap hari dari pagi hingga larut malam. Terlebih, bagi Anda yang lebih banyak melakukan aktivitas dari rumah. Jadi, tak ada salahnya jika menonton televisi menjadi alternatif melepas kepenatan usai menunaikan tugas.

Saat ini, saluran televisi Indonesia tengah gencar menayangkan acara-acara yang menarik dan pastinya menjadi unggulan, demi memanjakan pemirsanya. Salah satu yang sudah familier dan sering disaksikan adalah TVOne.

Stasiun televisi ini banyak menyiarkan tayangan-tayangan informatif, mulai dari tayangan Apa Kabar Indonesia Malam, Kabar Utama, Kabar Dunia, sampai siraman rohani Assalamualaikum Mamah Dedeh. Tak ketinggalan, Indonesia Lawyer Club yang dibawakan oleh presenter kondang Karni Ilyas juga menjadi unggulan.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Libra, Scorpio, Sagitarius Hari Ini 10 Desember 2020: Percintaan Hingga Keuangan

Baca Juga: Sinopsis Lava dan Kusha Kamis 10 Desember, Ram bercanda untuk menggoda Sita

Hari ini Kamis, 10 Desember 2020  TVOne akan menayangkan acara Hidup Sehat pada pukul 13.00. Acara ini merupakan sebuah talkshow yang membahas tentang seputar kesehatan. Dipandu langsung oleh dokter-dokter spesialis seperti dr.Vito Damay, SpJP(K), M.Kes,FICA, FIHA; dr. Haekal Anshari, M.Biomed (AAM), dr. Reinita Arlin Puspita, dan dr. Sheila Salsabila, B.MedS, membuat acara ini semakin dipercaya oleh pemirsa.

Seperti liputan yang tayang kemarin, Rabu  9 Desember 2020, Hidup Sehat membahas tentang obat herbal yang paling ampuh dan efektif hilangkan sakit perut. Ini sangat bermanfaat bagi pemirsa yang sering mengalami sakit perut.

Setelah menyaksikan Hidup Sehat, pemirsa akan disuguhi tayang berita yang mengulas info dalam negeri dan mancanegara. Seperti yang sedang ramai diperbincangkan saat ini adalah peristiwa bentrokan antara laskar Front Pembela Islam (FPI) dan aparat kepolisian. Bentrokan ini berujung pada tewasnya 6 orang laskar FPI.

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini Kamis 10 Desember, Bhadraketu Pamit Kepada Nandini Untuk Pergi Berperang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: TV One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x