WOW!! Ini 7 Tas Mahal Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta, No.2 Bisa Beli Mobil Honda CRV

- 10 Desember 2020, 18:59 WIB
Tas mahal Amanda Manopo
Tas mahal Amanda Manopo /IG fashion Amanda Manopo

BERITA KBB- Berperan sebagai sosok Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin melambungkan nama Amanda Manopo. Kekasih dari Billy Saputra ini pun semakin dikenal publik sebagai karakter yang ramah sekaligus sabar di dunia sinetron.

Dan semakin diminatinya Ikatan Cinta tentu akan sebanding dengan pemasukan yang didapatkan Amanda. Sebab, menjalani syuting striping setiap hari maka pundi-pundi uang Amanda Manopo semakin bertambah.

Dengan begitu, tak aneh jika fashion yang digunakan Amanda Manopo memang  berkelas. Jadi, ia tinggal membeli atau mengeluarkan koleksi pribadi untuk melengkapi penampilannya baik  saat syuting maupun dalam kehidupan nyata.

Baca Juga: Cancer, Leo dan Virgo, Ini Ramalan Zodiakmu untuk Besok Jumat 11 Desember 2020

Baca Juga: Selain Jadi Tersangka Habib Rizieq, Tak Bisa Berpergian ke Luar Negeri Termasuk Arab Saudi

Dilansir dari akun Instagram Amanda’s Manopo Fashion, pacar Billy Syahputra ini ternyata memiliki beragam jenis tas merek mahal seperti Hermes dengan berbagai model dan warna berharga ratusan juta rupiah.

Berikut, tujuh tas Amanda Manopo berharga fantastis yang dirangkum Jurnal Gaya pada berita berjudul 7 Tas Mahal Harga Selangit Milik Amanda Manopo 'Andin' Ikatan Cinta, No 6 Seharga Mobil Cek Yuuk! :

1. Amanda tampak terlihat mengenakan tas Hermes model Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Paladium Hardwear Handbag ketika nongkrong di cafe. Tas berwarna cokelat ini dibandrol dengan harga fantastis sekitar Rp 309 juta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 11 Desember 2020, Aries, Taurus dan Gemini: Dari Keuangan hingga Gaya Hidup

Baca Juga: LINK Live Streaming Ikatan Cinta Kamis 10 Desember Malam Ini, Elsa Diburu Polisi, Reyna Pulang

Tas Mahal Amanda Manopo
Tas Mahal Amanda Manopo IG Amanda's Manopo Fashion

2. Amanda memiliki tas Hermes berwarna cokelat, namun kali ini warna cokelat keemasan. Tas dengan tali sling bag seharga Rp 364 juta ini merupakan model tas Hermes Kelly 25 Sellier Neutral Gold Epsom Leather with Gold Hardware.

3. Asisten Amanda, pernah membawakan tas Hermes model Hermes Kelly Black Epsom Sellier 28 cm with Gold Hardware. Tas berwarna hitam ini dibandrol dengan harga Rp299 juta.

4 . Amanda ternyata juga memiliki tas Hermes berukuran kecil yakni model Hermes Mini Constance 18cm Griss Moutte Epsom Leather with Palladium Hardware. Tas berwarna abu-abu berharga Rp 183 juta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x