Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 15 Desember, Elsa VS Al Berlanjut, Elsa Rebut Hak Asuh Reyna, Al Kalah?

- 14 Desember 2020, 21:54 WIB
Al dan Andin
Al dan Andin /IG Layar Drama

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta di RCTI semakin seru dan menguras air mata. Pasalnya, pasangan suami istri Aldebaran dan Andin yang dulunya tidak ada rasa sayang, kali ini seperti satu bagian tubuh.

Seperti yang dikatakan Andin, Aldebaran telah menjadi suami yang terbaik. Begitu juga untuk Reyna. Andin melihat Al merupakan sosok yang tepat untuk bisa menjadi Papa Reyna.

Lalu Bagaimana kelanjutan kisah Ikatan Cinta pada Selasa 15 Desember? Sedikit bocoran bahwa Elsa kembali mengusik Aldebaran. Elsa ingin membalas perbuatan Al yang telah memenjarakannya. Caranya bagaimana? Simak di Berita KBB.

Baca Juga: Youtube dan Google Down, Pengguna Kelabakan hingga Trending di Twitter

Baca Juga: Wow! Kuasai Suara di Pilkada Solo, Simak Profil Gibran Rakabuming Sang Penerus Ayah, Jokowi, di Solo

Sebelumnya, pada episode 75, Senin malam 14 Desember 2020. Ikatan Cinta bermula saat Bu Panti masuk ke kamar Reyna. Dia melihat Reyna belum tidur.

Reyna mengatakan dia menunggu papa dan mama Andin yang belum datang. Bu panti nampak kasian sama Reyna. Reyna lalu mengatakan dia ingin menelepon Om Baik, Nino.

Bu Panti lalu menekan nomer telepon Nino. Nino bersama Elsa, dia tahu kalau Reyna yang telpon. Nino lalu teringat omongan Al, menyuruh Nino untuk jauhi Reyna, kalau melanggar akan melaporkan Elsa kembali. Nino memutuskan untuk tidak angkat.

Baca Juga: Usai Habib Rizieq Ditahan, Massa FPI Datangi Kantor Polisi Minta Ikut Dipenjara

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah