Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK, Idola K-Pop Tercantik 2020 yang Kuasai Banyak Bahasa

- 17 Desember 2020, 14:10 WIB
Lisa BLACKPINK.
Lisa BLACKPINK. /Instagram/@lalalalisa_m

BERITA KBB – Lisa BLACKPINK baru-baru ini dinobatkan sebagai Juara 1 Wajah Tercantik Asia 2020 versi TCC yang merupakan sub-TC Candler.

Gadis bernama lengkap Lalisa Manoban atau Pranpriya Manoban ini lahir di Bangkok, Thailand pada 27 Maret 1997 dan bergabung dengan BLACKPINK sejak 2016 hingga sekarang.

Lisa merupakan salah satu personel BLACKPINK yang paling menonjol, tak hanya karena kemampuannya menyanyi dan menari yang memukau. Namun, Lisa juga dikenal sebagai sosok yang cerdas dan menguasai banyak bahasa.

Baca Juga: Big Hit Label Artis Akan Mengadakan Acara Temu Sapa Sebelum Konser 'Tahun Baru 2021'

Baca Juga: Innalillahi Wainailaihi Rojiun, Fadli Zon Berduka Atas Matinya ILC

Mengutip Wikipedia, pada awal 2009 Lisa berpartisipasi dalam kontes menyanyi sebagai perwakilan sekolah untuk "Top 3 Good Morals of Thailand" yang diselenggarakan oleh Pusat Promosi Moral. Lisa selesai sebagai runner-up.

Dia juga berkompetisi dalam banyak kontes tarian termasuk "To Be Number One". Segera setelah itu, ia bergabung dengan kru tari We Zaa Cool, yang terdiri dari sebelas anggota termasuk BamBam dari Got7.

Pada bulan September 2009, mereka memasuki kompetisi yang disiarkan oleh LG Entertainment Million Dream Sanan World di Channel 9, dan memenangkan Penghargaan "Tim Khusus".

Baca Juga: Etos Kerja BTS Dulu vs Sekarang Versi Produser Kawakan Pdogg

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah