Trailer Ikatan Cinta Kamis 17 Desember, Andin Tunjukkan Lagi Rayuan Maut Ke Al, Uh Uwu Banget!

- 17 Desember 2020, 14:53 WIB
Trailer Ikatan Cinta
Trailer Ikatan Cinta /instagram.com/ mnc_picture/

Berita KBB- Sinetron Ikatan Cinta setiap harinya menghadirkan cerita baru dan tentunya semakin mengaduk-aduk emosi pemirsanya. Terlebih sekarang alur ceritanya semakin seru dan tak monoton. Tak ayal, para pemirsanya setia untuk menunggu kehadiran Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB.

Seperti yang disampaikan pada artikel Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 17 Desember Elsa Kalah! Video Fitnah Diputar, Andin Dapat Hak Asuh Reyna cerita Ikatan Cinta malam ini, 17 Desember akan fokus pada penyelesaian kisruh perebutan hak adopsi Reyna. Tak hanya itu aib si Tante Frozen, julukan untuk Elsa, pun tersingkap.

Al ternyata memiliki video bukti kebohongan Elsa yang menghasut Ibu Panti agar percaya bahwa Al dan Andin lah yang menyuruh Reyna berenang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lisa BLACKPINK, Idola K-Pop Tercantik 2020 yang Kuasai Banyak Bahasa

Pada trailernya yang rilis di Instagram MNC Picture, sebagaimana dikutip Berita KBB, siang ini, kisah cinta Aldebaran dan Andin juga tak kalah menarik dan semakin membuat penonton baper, terutama akting Amanda Manopo yang penuh manja dan menggemaskan.

Dalam video berdurasi sekira satu menit, tampak Andin yang mengenakan dress putih jalan bersama Al menuju ke sebuah tempat, yang diprediksi panti asuhan, untuk menyelesaikan perkara.

Baca Juga: Big Hit Label Artis Akan Mengadakan Acara Temu Sapa Sebelum Konser 'Tahun Baru 2021'

Baca Juga: Innalillahi Wainailaihi Rojiun, Fadli Zon Berduka Atas Matinya ILC

Namun, sebelum masuk, Andin merayu Al untuk berpegangan tangan, dengan alasan supaya lebih serasi. Tak disangka, Al justru menyambutnya dan menggenggam erat tangan istrinya itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah