Sinopsis Dari Jendela SMP, Sabtu 26 Desember 2020,  Semua Sayang Joko dan Bantu Dia untuk Operasi

- 26 Desember 2020, 10:00 WIB
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini.
Sinopsis Sinetron Dari Jendela SMP hari ini. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.00 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu 26 Desember 2020 bercerita tentang  Wulan berpikir kalau ini saat yang tepat untuk kasih tahu Indro kalau yang dulu menabrak mama Nilam adalah papa.

Baca Juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Korban Longsor di KBB Ditemukan Meninggal Setelah Tertimbun 20 Jam

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 26 Desember, Helina Pamit Untuk Pergi Berperang

Wulan menguatkan hatinya agar bisa mengatakan ini. Wulan nampak memanggil Indro.Wulan mengatakan ke Indro kalau ada hal penting yang ingin dia katakan.

Wulan lalu jujur, kalau dulu yang sebenarnya menabrak mama Nilam adalah Papa Lukman. Indro kaget mendengarnya, dia marah karena hal ini disembunyikan darinya.

Indro mengatakan kalau Wulan tega, namun Indro bilang dia gak percaya kalau papa Lukman begitu. Namun Wulan minta maaf, dia gak bisa lagi menyembunyikan ini.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar, Sabtu 26 Desember 2020, Ada Pop Academy Road to Grand Final Concert Malam Ini

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah