Tegang,, Makanan Jerry Lebih Enak Dari Audrey, Tapi Juri Protes Karena Kurang Saus, Siapa Juara MCI?

- 26 Desember 2020, 18:49 WIB
Jerry Andrean Peserta Master Chef Indonesia Season 7
Jerry Andrean Peserta Master Chef Indonesia Season 7 /Instagram

BERITA KBB - Tantangan pertama Grand Final Masterchef Season 7 antara Audrey dan Jerry sudah selesai. Tiba saatnya masakan kedua kontestan untuk dinilai.

Penilaian untuk masakan mereka merupakan penilaian dari sistim poin. Dimana nilai dari semua masakan mereka akan diakumulasikan dan diumumkan.

Untuk masakan pertama yang dicicipi adalah masakan appetizer dari Audrey. Dimana Audrey dengan berani memasak rujak petis khas dari Surabaya.

Baca Juga: Cancer, Leo, Virgo, Ini Ramalan Zodiak Kalian Besok Minggu 27 Desember 2020: Asmara Hingga Karir

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 27 Desember 2020: Taurus Lagi Mumet, Gemini Harus Hemat

Juri menilai bahwa rujak petis sangat cocok menjadi makanan pembuka. Akan tetapi, rujak petis yang Audrey sajikan terlalu strong dari bumbu petisnya, yang membuat juri sedikit kecewa.

Sedangkan untuk Jerry, ia memasak Scallop saus padang sebagai masakan pembukanya. Dari penilaian juri, bumbu padang yang Jerry buat sangat pas. Akan tetapi kurang rasa asam.

Pada menu kedua yaitu Main Course. Audrey membuat Steak Rawon With Potato Pure. Juri menilai, masakan Audrey tak singkron pada rawonnya.

Baca Juga: Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta, Sabtu 26 Desember, Adit Geram Dengan Ferrel, Terancam Dipecat!

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Sabtu 26 Desember, Radha Mengaku Mencintai Krishna, Sweet Banget

Hal itu karena pada steak rawon tersebut terdapat komponen kompenen yang tak sesuai. Tak hanya itu, bumbu rawonnya juga dinilai kurang nendang.

Sedangkan untuk main course dari Jerry, ia membuat Ayam Panggang bumbu rujak dengan nasi kuning.

Juri menilai bahwa masakan dari Jerry jauh lebih enak dari segi bumbu di ayamnya. Akan tetapi, juri memprotes karena saus yang Jerry berikan pada makanannya sangat sedikit.

Baca Juga: Al Segera Ungkap Bahwa Reyna Anak Kandung Andin, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Sabtu 26 Desember

Baca Juga: 10 Idola K-Pop yang Paling Keren Memakai Baret, Jisoo Salah Satunya

Untuk hidangan terakhir adalah desert. Audrey membuat klepon dengan gula jawa. Juri menilai bahwa klepon yang Audrey bikin salah konsep dan tak seperti klepon pada umumnya.

Sedangkan untuk desert dari Jerry, ia membuat Putu Ayu. Akan tetapi, putu ayu yang Jerry buat tidak terlalu menonjol dari segi rasa, tapi hanya menonjol dari segi tekstur.

Pada tantangan pertama kali ini, siapa yang lebih unggul dan memiliki poin tertinggi. Saksikan terus Masterchef Indonesia dan updatean terbaru di beritakbb.com.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah