Incar Babak Spektakuler Indonesian Idol 2020, Ayah Joy Fernando: Mohon Dukungan Seluruh Masyarakat

- 28 Desember 2020, 18:08 WIB
Joy Fernando tampil di panggung Showcase Indonesian Idol Special Season.
Joy Fernando tampil di panggung Showcase Indonesian Idol Special Season. /Instagram/@indonesianidolid

 

BERITA KBB- Babak Babak Final Showcase Indonesian Idol Special siap digelar pada Senin malam ini, 28 Desember 2020. Babak Final Showcase menjadi penentu bagi para kontestan untuk melaju ke Babak Spektakuler yang akan dimulai awal pekan depan.

Salah satu kontestan yang akan tampil pada malam hari ini adalah pria asal Adonara, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Joy Fernando.

Setelah berhasil memukau para juri pada babak-babak sebelumnya, malam ini Joy Fernando akan tampil dan menunjukkan kemampuan bernyanyinya bersama lima belas finalis lainnya.

Perasaan bangga dan bahagia datang dari keluarga Joy Fernando, terutama sang ayah Dr. Eduardus Bayosili, SH. M.Hum.

Diberitakan artikel Klik Seleb berjudul Lolos Final Showcase Indonesian Idol , Ayah Joy Fernando: Ini Anugerah Luar Biasa Tuhan pada Kami pada Senin, 28 Desember 2020 pukul 11.00 WIB, ayah Joy yang akrab disapa Bapa Edu ini dengan semangat menyampaikan perasaan bangga dan bahagianya.

"Tentu saja saya sangat bersyukur pada Tuhan karena atas pertolongan-Nya anak Joy masih bertahan dan akan tampil lagi malam ini di Babak Final Showcase," kata Edu, Dosen Fakultas Hukum Universitas Negeri Mataram.

Tak hanya itu, Edu juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada yang menyukai suara dan penampilan Joy dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

"Saya dengan tak henti-hentinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya masyarakat Adonara, Flores Timur, Lamaholot, NTT, Mataram, mahasiswa dan dosen Universitas Negeri Mataram dan seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada untuk mendukung Joy malam ini dan seterusnya.

"Dukungan dari semua masyarakat Indonesia sangat menentukan anak Joy akan lolos atau tidak ke Babak Spektakuler.

"Untuk bentuk dukungannya, bisa vote langsung Joy melalui RCTI+ dan aplikasi Si Cepat," ujar Edu via telepon whatsapp.

Final Showcase Indonesian Idol malam ini akan dipandu oleh host Boy William yang menggantikan posisi Daniel Mananta. Acara ini akan ditayangkan langsung dari RCTI dan RCTI+ malam ini pukul 21.00 WIB. *** (Mikhael Mario Dawa Sogen/Klik Seleb)***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah