Jadwal TV di SCTV, Kamis 31 Desember 2020, Yuk Tonton Trilogi Dilan dari Sore hingga Malam Ini

- 31 Desember 2020, 07:32 WIB
FILM Dilan 1990 hadir di SCTV sore ini.*
FILM Dilan 1990 hadir di SCTV sore ini.* /DOK. IMDb.com/

BERITA KBB- Dalam rangka menyambut akhir tahun, berbagai saluran televisi gencar menayangkan acara-acara yang bisa menghibur pemirsanya saat di rumah. 

Untuk menemani malam Tahun Baru, saluran SCTV pun tak ketinggalan untuk menyemarakannya dengan menayangkan film-film box office, seperti trilogi Dilan dan Serigala Terakhir. 

Oleh karean itu, bagi penggemar Samudra Cinta, Cintan Mulia, dan Dari Jendela SMP tampak harus menunda keinginan menonton ketiga sinetron tersebut. Pasalnya, nanti sore sekira pukul 16.45 sampai malam akan tayang film trilogi Dilan dan Serigala Terakhir. 

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV, Kamis 31 Desember 2020, Ekadish tak Terima Adopsi Rani, Kenapa?

Seperti diketahui, film Dilan sempat menjadi primadona di Indonesia. Kisah cinta Dilan dan Milea digadang-gadang menjadi model bagi kaula muda. 

Karakter Dilan yang cerdas, romantis, dan penuh kasih sayang kepada Milea menjadi idola para kaum hawa. Terlebih, berbagai gombalannya yang berhasil memikat sang pujaan hati, Milea. 

Diceritakan, Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di satu SMA di Bandung, pada tahun 1990. 

Baca Juga: Yuta NCT Memberi Jari Tengah Pada Penguntit Sasaeng yang Kelewatan

Saat itu, Milea yang merupakan murid pindahan dari Jakarta harus berkenalan dengan teman-teman yang ada di sekolah barunya, termasuk dengan Dilan. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x