Pesan Arya Saloka Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta untuk Penggemarnya di 2021, Katanya Mau Bertemu

- 31 Desember 2020, 14:03 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta
Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta /Instagram/@highendmagazine

BERITA KBB- Saat ini siapa yang tak kenal Arya Saloka, aktor tampan pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI yang sedang digemari pemirsa layar televisi.

Ya, Arya mampu memerankan tokoh Al dengan begitu apik. Sosoknya yang dingin, pendiam tapi penuh perhatian mampu dimainkan Arya dengan sempurna. Bahkan, jika bertemu Arya orang akan beranggapan bahwa Arya memang Aldebaran.

Tapi ternyata tidak, Arya tetaplah Arya, aktor ramah yang selalu menerima kehadiran fansnya di lokasi syuting. Di setiap kesempatan Arya tak segan melayani para fans untuk berfoto meski saat ini dunia tengah terserang pandemi virus Corona Covid-19.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemain Film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Ada Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Baca Juga: Jangan Rindu, Berat! Berikut Sinopsis Lengkap Film Dilan 1990, Tayang Malam Ini di SCTV

Tak lupa Arya juga menyematkan doa dan harapan di tahun 2021. Sebab, tak terasa 2021 sudah tiba menggantikan tahun 2020.

Dalam sebuah postingan di instagramnya, Arya menulis panjang mengenai keinginannya di 2021. Selain itu, ternyata Arya juga begitu memperhatikan perkembangan isu mengenai Covid-19 terutama rencana penyuntikan vaksin.

Arya Saloka Tengah Menjalani Sesi Photoshoot
Arya Saloka Tengah Menjalani Sesi Photoshoot

"Berdia Yuk berdoaa, semoga tahun 2021 kita bisa berjumpa. Kita doakan ya semoga pandemic ini cepat terkontrol," ucapnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x