LINK, Baca Komik Manga One Piece Chapter 1.000 Bahasa Indonesia, Gratis !! Luffy Hajar Kaido!!

- 1 Januari 2021, 01:45 WIB
Luffy memukul Kaido dengan Gomu Gomu No Red Rock
Luffy memukul Kaido dengan Gomu Gomu No Red Rock /Screen shoot komikid.com/

BERITA KBB- Akhirnya penggemar serial komik Jepang atau Manga One Piece bisa melepas rindunya untuk membaca kelanjutan perjalanan Luffy dan kawan-kawan dalam mewujudkan mimpi menjadi raja bajak laut.

Dimana setelah sepekan libur dengan tidak merilis One Piece, tepat pada Jumat 1 Januari, masyarakat Indonesia khususnya pecinta One Piece dapat menikmati serial perjalanan Luffy di Wano pada chapter 1.000.

Sebelumnya, banyak kabar beredar One Piece chapter 1.000 baru akan rilis pada Minggu 3 Januari 2021. Tapi ternyata penayangan One Piece dipercepat dua hari yakni bertepatan dengan tahun baru 2021 pada Jumat 1 Desember 2021.

Baca Juga: Dengar Al Bilang Cinta, Andin Tersenyum dalam Tangis hingga Akhirnya Menutup Mata di Ikatan Cinta

Baca Juga: Andin Minum Racun, Netizen Serbu Intagram Amanda Manopo, Kak Manda Ikatan Cinta Belum Tamat Kan?

Di akhir artikel ini, Berita KBB akan membuat tautan link untuk membaca komik One Piece chapter 1.000 versi Bahasa Indonesia dengan gratis.

Pada manga One Piece chapter 1000, terjadi pertarungan lanjutan antara Monkey D. Luffy vs Yonkou Kaido. Pada seri kali ini, Luffy berhasil menguasai jurus tinju yang bisa bikin ambruk Jenderal Besar Bajak Laut Binatang Buas, Kaido.

Baca Juga: STAYC Mengumumkan Nama Klub Penggemar Resmi

Lebih lanjut, manga One Piece chapter 1000 menggambarkan bahwa jurus modifikasi ini merupakan hasil latihan Luffy selama dipenjara di wilayah Udon, negeri Wano. Seperti diketahui, Luffy mendapat pelatih pribadi saat berada di penjara. Ia tidak lain merupakan Hyogoro sang Bunga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x