Sinopsis Uttaran ANTV Minggu 3 Januari, Ichcha dan Rani Sangat Mirip, Membuat Damini Terkejut

- 2 Januari 2021, 23:49 WIB
Uttaran
Uttaran /ANTV

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sampaikan Kekesalan Soal Jenderal Tua Pada Mahfud MD, Ketika Ditanya Mahfud, Andi Arief Balas Ini

Baca Juga: Kesempatan Kedua Bagi Al, Jangan Sia-Siakan Andin! Sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 3 Januari 2021

Berikut sinopsis Uttaran Minggu 3 Januari 2021:

Damini kaget melihat kemiripan Ichcha dan Rani, saat Rani bilang akan membawa pulang takdirnya. Setelah Rani pergi, Damini memarahi Meethi karena menampar Mukta saat Mukta meminta bantuan dari Meethi. 

Vishnu, Akash dan Mukta bersama polisi sampai di tempat di mana para preman menyembunyikan Manav. Meethi menolak untuk berpisah dari Rani jika Manav gak ditemukan oleh Akash dan Vishnu. Molly membawa Rani pergi ke luar rumah. Melihat Rani pergi, Sangram bertanya pada Ambika dengan siapa Rani pergi.

Molly membuat Rani keluar rumah karena ingin berbuat jahat. Molly lalu bertanya pada Rani apakah dia mencintai Manav, dan Rani berkata bahwa dia sangat mencintai Manav. Molly kemudian membakar kamar. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah