Sinopsis Hercai Sabtu 9 Januari, Reyyan Meminta Tanggung Jawab Nasuh dan Azize Tentang Masa Lalunya

- 9 Januari 2021, 10:59 WIB
Hercai NET TV
Hercai NET TV /Instagram/

BERITA KBB- Televisi swasta NET TV, kembali hadir untuk memutarkan drama Turki. Kali ini NET TV, menayangkan Hercai dengan jam tayang baru, pukul 18.30 WIB.

Pada sinopsis global, Hercai bercerita tentang Reyyan (Ebru ahin) yang tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah pada cerita Hercai ini, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Baca Juga: Pernyataan, Gisel Minta Maaf dan Berharap Kasus Videonya Tak Berdampak Negatif Pada Psikologis Gempi

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta,  Kamis 7 Januari 2021, Dendam Nora pada Samudra dan Cinta

Pada Sinopsis sebelumnya, pertarungan anatara Azize dan Fusun yang terus berlanjut dengan kecepatan penuh. Azize yang telah kehilangan Dilshah, yang dia sembunyikan selama bertahun-tahun, menuju Fusun, sambil mencari cara guna mendapatkannya kembali, Fusun tidak berhenti dan juga terus mempunyai berbagai masalah untuk Azize.

Reyyan yang terganggu makanan penutup yang telah dia makan, mengira bahwa ini berasal dari ayahnya, pingsan di hadapan Azize, yang datang guna melihat apakah dia baik-baik saja. Azize yang berjuang sendirian guna membantu Reyyan dan juga bayi dalam kandungan Reyyan.

Reyyan diracuni Fusun. Situasi bayi dan juga Reyyan tidak pasti. Sementara, Azize memperingatkan Sadoglus dan juga ingin mengatakan bahwa Fusun yang telah melukai Reyyan, dan dia secara diam-diam bertemu dengan Nasuh untuk tujuan ini dan juga memberi tahu dia bahwa dia berusaha menyelamatkan Reyyan.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Sabtu 9 Januari, Balram Dikalahkan Vyomasur dan Berniat Balas Demdam

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x