Sinopsis Radha Krishna, Senin 18 Januari 2021, Radha Diminta Nikahi Pria Lain, Bagaimana Krishna?

- 17 Januari 2021, 21:49 WIB
Saksikan Radha Krishna.
Saksikan Radha Krishna. /Facebook.com/@Pranali Ghogare

BERITA KBB - Serial mitologi Radha Krishna tayang di ANTV setiap hari sejak 12 Oktober 2020. Cerita di film ini didasarkan pada kehidupan Radha Krishna, seorang dewa Hinduisme.

Radha Krishna dibintangi Mallika Singh, Sumedh Mudgalkar, Basant Bhatt, Zalak Desai, Arpit Ranka, Tarun Khanna, Piyali Munshi, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Radha Krishna Senin 18 Januari 2021, Krishna tegang melihat Radha. Radha berhadapan dengan Krishna bahwa dia telah mengidentifikasi dirinya sejak lama dan sedang menunggunya untuk mengaku dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 18 Januari, Papa Surya Marah Besar Pada Aldebaran, Pertanyakan Maksudnya

Baca Juga: Cegah COVID-19, Kepala BNPB Minta Kelompok Rentan Dipisah di Tempat Pengungsi Gempa Sulbar

Dia menyalahkan Krishna bahwa dia membuka pintu utama Barsana dari dalam untuk mendapatkan perampok dan bertindak sebagai menyelamatkannya untuk masuk ke buku-bukunya yang bagus. 

Balram meminta Krishna untuk menghentikan Radha dari menuduhnya salah. Krishna meminta Radha untuk tenang saat dia berbicara salah dalam kemarahan.

Balram pergi karena gak tahan dengan tuduhan Radha. Radha melanjutkan dan bilang dia akan mengekspos dia di depan Vrishbhan. Dia memegang tangannya dan menyeretnya.

Baca Juga: Mantan AOA Kwon Mina Curhat Telah Menemukan Jati dirinya dan Ingin Kembali ke Dunia Akting.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah