Mampu Memukau Juri dan Masyarakat Indonesia, Waode Asal Baubau Menjadi Juara di Pop Academy Indosiar

- 18 Januari 2021, 08:42 WIB
waode menjuarai Pop Academy Indosiar
waode menjuarai Pop Academy Indosiar /Dokumen Indosiar/

BERITA KBB-Waode asal Baubau akhirnya dinobatkan sebagai pemenang Pop Academy Indosiar yang berlangsung pada Minggu 18 Januari 2021 malam. Waode mampu menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan raihan voting terbanyak mengalahkan Agnes dari Malang pada Pop Academy bertajuk Grand Final Concert dan Winner Concert.

Waode mampu mengantongi suara 56,14 persen sedangkan Agnes yang harus puas di peringkat kedua meraih 43,86 persen. Atas raihan ini, Waode berhak atas lagu kemenangan (Winning Song).

Kemudian Waode membawa hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 Juta untuk Juara 1, Rp 250 Juta untuk Juara 2 dan Rp 100 Juta untuk Juara 3.

Baca Juga: BOCORAN Ikatan Cinta 18 Januari 2021, Andin Beberkan Fakta Dirinya Bukan Pembunuh Roy, Al Percaya?

Baca Juga: Minho SHINee Berbagi Kesan Pertamanya Terhadap Heechul Super Junior dan Bagaimana Dia Berubah

Grand Final Concert dan Winner Concert sendiri berlangsung meriah dengan kehadiran penyanyi tanah air yang telah menorehkan prestasi di dunia Internasional yaitu Agnez Mo sebagai Dewan Juri.

Selain Agnez Mo, Dewan Juri yang juga akan turut menilai penampilan 2 Grand Finalis di Grand Final Concert dan Winner Concert diantaranya Soimah, Ariel ‘NOAH’, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw. Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara.

Setelah tampil berduet dengan Dewa Feat Once di Grand Final Concert, Grand Finalis juga berkolaborasi dalam “Duet With Iwan Fals” di Winner Concert. Penampilan mereka juga diuji melalui “Best Perfomance” dengan menyanyikan lagu terbaik yang dipersembahkan untuk Dewan Juri dan pendukung di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara di Indosiar, Senin 18 Januari 2021, Ada Mega Miniseries Leslar dan Live Konser Ambyar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x