Link Baca Manga One Piece Chapter 1002 Bahasa Indonesia Secara Gratis!!

- 30 Januari 2021, 20:21 WIB
Link Baca Manga One Piece Chapter 1002 Bahasa Indonesia Secara Gratis!!
Link Baca Manga One Piece Chapter 1002 Bahasa Indonesia Secara Gratis!! /Komikid.com/komikid.com

BERITA KBB- Chapter terbaru dari seri manga One Piece telah terbit pada Sabtu 30 Januari 2021. Pecinta petualangan bajak laut Luffy tentunya tak sabar untuk membaca One Piece Chapter 1002.

Di akhir artikel ini, Berita KBB mencantumkan link hidup untuk membaca secara gratis One Piece chapter 1002 berbahasa Indonesia. Sedikit gambaran, di chapter 1002 pecinta manga melihat banyak sekali teknik atau kemampuan baru dari mereka yang terlibat dalam pertarungan tersebut.

Dimana Luffy menggunakan teknik serangan baru yang disebut sebagai ‘Gomu Gomu no Kong Rifle.’ Kidd sendiri menggunakan teknik baru yang bernama ‘Slam Gibson’ sedangkan Law menggunakan teknik ‘Gamma Knife.’

Baca Juga: Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 secara Masif

Baca Juga: Langkah Jabar Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Diapresiasi Kemenkes


Killer juga diperlihatkan menyerang Kaido dengan teknik barunya yaitu ‘Sonic Scythe.’ Selain Kong Rifle, Luffy juga menggunakan teknik Gomu Gomu no Rhino Schneider untuk menghantam Kaido.

Selain Worst Generation, Big Mom dan Kaido juga mulai memperlihatkan kemampuannya.

Big Mom diperlihatkan membalas serangan Worst Generation dengan teknik barunya yang disebut ‘Indra,’ sebuah serangan petir yang sangat dahsyat.

Serangan Big Mom lainnya yang juga tidak kalah mengerikan adalah ‘Shiva’s Wrath’ yaitu serangan petir yang menyambar ke berbagai arah yang membuat keempatWorst Generation terluka.

Baca Juga: Badan POM RI Perkuat Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x