Sinopsis Hercai Minggu 31 Januari, Kebobrokan Azize Mulai Terbongkar Satu Per Satu, Miran Menyesali Dirinya

- 31 Januari 2021, 09:47 WIB
Sinopsis Hercai Minggu 31 Januari,  Kebobrokan Azize Mulai Terbongkar Satu Per Satu, Miran Menyesali Dirinya
Sinopsis Hercai Minggu 31 Januari, Kebobrokan Azize Mulai Terbongkar Satu Per Satu, Miran Menyesali Dirinya /Instagram.com/@hercaidizi

 

BERITA KBB- Televisi swasta NET TV, kembali hadir untuk memutarkan drama Turki. Kali ini NET TV, menayangkan Hercai dengan jam tayang baru, pukul 18.30 WIB.

Pada sinopsis global, Hercai bercerita tentang Reyyan (Ebru ahin) yang tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah pada cerita Hercai ini, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Larasati Nugroho

Baca Juga: Raih 3,8 Juta Tayangan dalam 14 Jam! Dayana Kazakhstan Ungkapkan Perasaannya ke Fiki Naki

Pada episode terbaru drama serial Turki Hercai Minggu 31 Januari 2021 menceritakan:

Pada episode sebelumnya diceritakan Miran meminta Reyyan meninggalkannya setelah mengetahui kebenaran atas kematian ibunya. Hal ini seperti pada artikel Kabar Lumajang berjudul Sinopsis Hercai Minggu 31 Januari 2021, Miran Usir Azize dan Sesali Perbuatannya pada Reyyan

Mendengar permintaan Miran yang di luar nalar karena emosinya, Reyyan justru memarahinya dan berkata, "Bisakah kamu hidup tanpaku?"

Reyyan berusaha meyakinkan suaminya bahwa cinta mereka mampu mengalahkan rintangan apapun.

Sementara itu, Hazar mengetahui bahwa Nasuh tidak membantu Dilsah. Fakta ini membuatnya hancur, setelah 30 tahun berlalu, kini ia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Dilsah yang membayar kesalahan masa lalu ayahnya.

Hazar, Miran dan Reyyan berada di area makam pada waktu yang bersamaan. Mereka saling menatap, dialog batin terjalin antara ketiganya.

Di sisi lain, Sultan memberi peringatan pada Gonul, "Badai akan datang (Azize) akan mengubah halaman ini menjadi es. Ini adalah cara baru nenekmu untuk membuat orang terpeleset."

Kebobrokan Azize mulai terbongkar satu per satu. Bahkan Gonul semakin berani melawan nenek Reyyan tersebut.

“Kamu biasa memberi tahu kami, jika bukan karena kamu, kami bukan siapa-siapa. (Tapi yang) sebenarnya, jika bukan karena kami, kamu bukan siapa-siapa,” ujar Gonul pada Azize.

Sementara itu di situasi yang lain Azize bertemu dengan seorang penggembala. Ia berbincang dan mengetahui Miran ada di sana dan mendengarkan percakapannya

"Kau akan membiarkan Miran berpikir ibunya diperkosa sehingga dia tidak tahu dia mencemarkan harga dirinya sendiri dengan tidur dengan Hazar," ucap Azize pada seorang pengembara.

Miran syok mendengar perkataan tersebut namun ia berusaha menguasai emosinya.

Di sisi lain, terlihat adegan flashback, Mehmet Aslanbey mengatakan pada Nasuf, "Dilsha bertunangan denganku. Katakan pada anakmu untuk pergi."

Miran dan Reyyan pergi ke gubuk. Ia menyesali semua perbuatannya pada Reyyan setelah pernikahan pertama mereka.

"Seandainya aku tidak meninggalkanmu hari itu, ..." Ucap Miran dengan wajah menyesal ditemani Reyyan.

Reyyan yang tidak tega melihat keadaan suaminya, meminta Miran untuk memaafkan dirinya.

Penggembala mengunjungi rumah Asalanbey dan mengungkapkan kebenaran yang membuat Miran Murka hingga mengusir Azize.

"Aku telah menyiapkan mobil untuk kau pergi," ucap Miran pada Azize.

Saksikan kelanjutan cerita Hercai di NET TV setiap hari pada pukul 19.00 WIB.*** (Apriani Alva/Kabar Lumajang)***

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x