Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari, Ada Tokoh yang Meninggal Malam Ini, Informasi Kematian Roy Jadi Sulit

- 4 Februari 2021, 07:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari, Ada Tokoh yang Meninggal Malam Ini, Informasi Kematian Roy Jadi Sulit
Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari, Ada Tokoh yang Meninggal Malam Ini, Informasi Kematian Roy Jadi Sulit /RCTI

BERITA KBB- Kabar sedih akan didapatkan pemirsa televisi untuk sinetron Ikatan Cinta. Sebab, pada sinopsis malam ini Kamis 4 Februari 2021 akan ada karakter yang meninggal dunia.

Sosok itu adalah Pak Jaja. Satpam yang sempat menjadi penjaga di klaster rumah yang pernah ditinggali Nino. Bukan itu saja, Pak Jaja menjadi salah satu informan yang sangat penting untuk menungkap siapa pembunuh Roy yang sebenarnya.

Sayang, kondisinya yang sempat sadar dari koma harus kembali memasuki masa kritis bahkan sampai tak tertolong. Hal ini pun semakin menyulitkan penyelidikan pembunuhan Roy yang sebenarnya.

Baca Juga: Viral, Driver Ojek Online Bersusah Payah Kembalikan Dompet Berisi Uang Jutaan Rupiah

Baca Juga: 2.146.667 Pekerja Indonesia Terdampak Pandemi Covid-19

Sebelum kematian Pak Jaja, Malam ini Ikatan Cinta akan dimulai saat Andin kirim foto dirinya dan Rafael saat KKN di PT Hartawan Sentosa. Dan foto itu ada foto Al. Andin bilang kalau dia baru tahu. Al lalu bilang kalau itu adalah perusahaan papanya dulu.

Namun Al masih bete, melihat itu foto karena ada Rafael. Andin bilang ke Al kalau itu adalah takdir, dan itu malah dirinya sebelum kenal Roy. Al senang, Andin menghubunginya.

Dokter lagi menangani Pak Jaja, namun Pak Jaja gak bisa tertolong. Bu Yuli nampak sedih banget. Dia marah ke Nino, dia menyalahkan Nino, ini terjadi karena Nino pasti tanya macam-macam.

Baca Juga: Kembangkan Obat untuk Imunitas Hadapi Pandemi, Kemnaker Gandeng Martha Tilaar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah