Sinopsis Love Story The Series, Jumat 12 Februari 2021, Anita Marah pada Ken, Kenapa?

- 12 Februari 2021, 17:02 WIB
Anita marah besar handphone Maudy Dibanting, Ken susah hubungi/Sinopsis Love Story The Series, Jumat 12 Februari 2021/
Anita marah besar handphone Maudy Dibanting, Ken susah hubungi/Sinopsis Love Story The Series, Jumat 12 Februari 2021/ /Tangkap layar/ Instagram/lovestorytheseries_sctv

 

BERITA KBB - Sinopsis Love Story The Series Jumat 12 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan yang bernama Maudi dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Cerita sebelumnya, Ken dan Maudy masuk ke tempat suprise ulang tahun Maudy. Maudy kaget ada papa dan yang lainnya dan ada kue ulang tahun. Maudy lalu meniup lilin ulang tahunnya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Jumat 12 Februari 2021, Samudra dan Cinta Sedih Gak Bisa Lihat Kaila

Baca Juga: Alhamdulillah, Pemerintah Resmi Hapus PPnBM Mobil Mulai Maret 2021, Simak Penjelasan Skema Berikut Ini

Anita dan Rama mencari dimana Maudy, lalu mereka tahu Maudy berada. Lalu mereka menuju tempat itu. Maudy, dan yang lainnya kaget Anita dan Rama datang.

Anita tanya ini apa-apaan, Rama juga bilang kalau Maudy pacarnya. Namun Argadana bilang kalau Maudy cintanya ke Ken. Anita mengajak Maudy dan Argadana pulang. 

Di rumah, Anita mengatakan ke Argadana kalau dia akan mengumumkan pertunangan Maudy dan Rama. Argadana gak setuju, namun Anita memaksa. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah