Uwunya Hyun Bin dan Son Ye Jin Membintangi Iklan Smart di Filipina, Kata-kata Dalam Iklan Ikut Trending

- 15 Februari 2021, 07:13 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin /Koreaboo/

BERITA KBB - Salah satu dari sedikit penampilan mereka sejak hubungan mereka diumumkan, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi iklan pasangan untuk merek Filipina, Smart .

Penggemar pertama kali mulai mmperhatikan aktor dua bintang pada Desember 2019 ketika mereka memainkan peran utama Ri Jeong Hyeok dan Yoon Se Ri di Crash Landing on You . 

The TVN K-Drama segera menjadi salah satu acara televisi kabel yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Korea Selatan, dan “BinJin” adalah bagian besar dari kesuksesan.

Baca Juga: Peduli Bencana Longsor Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat

Jadi, pada Malam Tahun Baru tahun lalu, pemirsa di seluruh dunia sangat senang mengetahui bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya berpacaran di kehidupan nyata. 

Pada Februari 2021, mereka telah menjalin hubungan selama 10 bulan terakhir. 

Hyun Bin pernah menyebutkan dia ingin berkencan dengan wanita pengertian yang nyaman dengan karir aktingnya, sementara Son Ye Jin mengungkapkan betapa dia mencintai pria jangkung dengan fitur sudut, jadi jelas keduanya tercipta untuk bersama.

Baca Juga: Peduli Bencana Longsor Karang Taruna Gema Remaja Unit 7 Desa Batujajar Timur - Bandung Barat

Sekarang, pasangan bahagia ini membintangi CF pertama mereka bersama sejak mengungkapkan hubungan mereka untuk menghormati Hari Valentine.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x