Kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal, Teddy Syah: Forsir Kerjaan, Mengurusi Jasa, dan Sulit Istirahat

- 3 Maret 2021, 15:23 WIB
Teddy Syah menngenang sosok Rina Gunawan sebagai ibu dan istri yang baik.
Teddy Syah menngenang sosok Rina Gunawan sebagai ibu dan istri yang baik. /Tangkapan layar YouTube.com/Intens Investigasi/

BERITA KBB – Suami almarhumah Rina Gunawan, Teddy Syah mengungkapkan bahwa istrinya mengalami kelelahan akibat kesibukannya yang padat.

Menurut Teddy, Rina memiliki serangkaian pekerjaan, mulai dari pekerjaan yang sedang dilakukan hingga pekerjaan yang harus dilakukan dalam waktu dekat.

"Keluhannya kecapekan, intinya beliau kecapekan. Forsir kerjaan, mengurusi jasa, dan intensitas kerjanya terlalu tinggi. Jadi istirahat sulit, dan ada pekerjaan yang harus dikerjakan dalam waktu dekat ini," kata Teddy dikutip dari Antara, Rabu, 3 Maret 2021.

Baca Juga: Jenazah Rina Gunawan Dimakamkan, Teddy Syach: Jangan Sampai Nanti Timbul Kerumunan

Baca Juga: Usai Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy Syah Ungkap Sebuah Pengakuan Soal Istrinya

Teddy juga mengungkapkan, istrinya kecapaian karena beberapa kali mengurus acara. Puncaknya justru pada saat istirahat, di acara terakhir.

Selain karena faktor fisik yang kelelahan, Teddy mengungkapkan bahwa mendiang memiliki penyakit bawaan seperti sinus, sesak nafas, dan asma. "Jadi, terkena virus COVID ini cukup berat buat beliau," kata Teddy.

Ketika disinggung mengenai kapan persisnya Rina terpapar virus corona, Teddy mengaku tidak tahu kapan dan di mana persisnya. Pun dengan kondisi terakhir Rina saat meninggal -- apakah masih positif atau tidak.

Baca Juga: Ridwan Kamil Gantikan AHY? Nama Gubernur Jawa Barat Terseret Isu Liar Partai Demokrat

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x