Terlibat Skandal Bullying, Aktor Ji Soo Terancam Diberhentikan dari Drama Korea River Where The Moon Rises

- 4 Maret 2021, 15:47 WIB
Penampilan Ji Soo saat bermain dalam drama Korea River Where The Moon Rises
Penampilan Ji Soo saat bermain dalam drama Korea River Where The Moon Rises /Instagram/@aktor_jisoo


BERITA KBB - Pemain Drama Korea River Where The Moon Rises, Ji Soo baru-baru ini menyampaikan permintaan maaf atas tindak kekerasan yang dilakukannya semasa sekolah melalui surat tulisan tangan.

Sebelumnya, ia dituduh oleh beberapa netizen yang mengaku pernah mendapat tindak kekerasan dan pelecehan seksual dari aktor Korea Selatan itu.

Menanggapi hal tersebut, kru Drama KBS River Where the Moon Rises telah membatalkan syuting untuk hari ini, 4 Maret, dan sedang mendiskusikan apakah akan menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama setelah skandal bully-nya.

Baca Juga: Ji Soo Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kekerasan yang Dilakukannya Semasa Sekolah Melalui Surat Tulisan Tangan

Menurut laporan eksklusif dari YTN, River Where the Moon Rises membatalkan syuting yang dijadwalkan hari ini, tetapi syuting direncanakan untuk dilanjutkan pada 5 Maret.

Pembatalan tersebut dilaporkan karena permintaan maaf Ji Soo menyusul tuduhan bullying. Seorang perwakilan dari drama mengonfirmasi bahwa mereka sedang mendiskusikan apakah akan menggantikannya atau tidak.

Baca Juga: Keistimewaan Mengamalkan Ibadah di Bulan Sya’ban

KBS

"Kami mengadakan pertemuan hari ini tentang apakah Ji Soo harus terus tampil dalam drama atau tidak. Kami akan memperjelas posisi kami segera setelah keputusan dibuat.

Jadwal syuting yang diperbarui juga akan ditentukan kemudian

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x