Resmi Dikeluarkan dari Drama River Where The Moon Rises, Ini Dia Sosok yang Akan Menggantikan Ji Soo

- 5 Maret 2021, 13:14 WIB
Penampilan Ji Soo saat bermain dalam drama Korea River Where The Moon Rises
Penampilan Ji Soo saat bermain dalam drama Korea River Where The Moon Rises /Instagram/@aktor_jisoo

BERITA KBB - Ji Soo akhirnya resmi diberhentikan dari drama "Where The Moon Rises". Hal tersebut disampaikan oleh pihak KBS. Sebelumnya, ia terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan semasa sekolah.

Menanggapi hal tersebut, Ji Soo kemudian menyampaikan permintaan maaf melalui surat tulisan tangan yang diunggah ke akun media sosialnya pada 4 Maret 2021. Berkaitan dengan hal tersebut, produser "River Where The Moon Rises" pun akhirnya membatalkan syuting hari itu.

Mereka mengatakan akan berdiskusi mengenai nasib Ji Soo di drama River Where The Moon Rises, apakah akan tetap bermain atau diberhentikan. Lalu, pada pagi hari 5  Maret 2021 waktu setempat, juru bicara KBS mengatakan Ji Soo resmi meninggalkan drama yang dibintanginya itu.

Baca Juga: Ramalan Tarot Zodiak Gemini (King of Cups) Jumat 5 Maret 2021: Emosi Memuncak karena Terbakar Api Cemburu

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari 'River Where the Moon Rises. Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya," kata perwakilan pihak KBS seperti dikutip Berita KBB.pikiran-rakyat.com dari Soompi.

Terkait dengan pemeran pengganti Ji Soo, pada pagi yang sama Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa Na In Woo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran tersebut.

"Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan 'River Where the Moon Rises' dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," terang salah satu perwakilan agensi.

Baca Juga: Aktor dan Aktris Drama Korea Ternama yang Memiliki Kanal Youtube Sendiri: Ada Lee Minho dan Ji Cang Wook

Na In Woo sendiri sebelumnya sukses membintangi drama berjudul Mr. Queen. Di drama tersebut ia berperan sebagai Kim Byeong In Sang Se.***

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x