Aktor dan Aktris Drama Korea Ternama yang Memiliki Kanal Youtube Sendiri: Ada Lee Minho dan Ji Cang Wook

- 5 Maret 2021, 11:00 WIB
Aktris Korea, Sin Se Kyung
Aktris Korea, Sin Se Kyung /Intagram/@sjkukse

BERITA KBB - Drama Korea merupakan hiburan yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia, terutama para wanita. Selain karena jalan cerita  yang menarik, para penggemar biasanya juga tertarik dengan para pemainnya. 

Ketampanan dan kecantikan para pemeran drama Korea memang menjadi daya tarik tersendiri. Namun, bagaimana jika artis  yang biasa dilihat dalam Drama Korea beraksi di kanal YouTube?

Yup! Kabar gembira bagi para penggemar aktor Drama Korea karena selain bisa melihat dalam drama, kalian juga bisa melihat aksi mereka di saluran YouTube mereka sendiri. 

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, Jumat 5 Maret 2021: Ada Boruto: Naruto Next Generation hingga Hitman: Agent 47

Siapa saja aktor dan aktris drama Korea yang sudah memiliki kanal YouTube sendiri?

Berikut BeritaKBB.pikiran-rakyat.com telah merangkum 8 aktor dan aktris Korea ternama yang sudah memiliki saluran YouTube sendiri dikutip dari Soompi.

1. Jung Il Woo (1DAY 1LWOO)

Jung Il Woo bergabung dengan Youtube sekitar tiga bulan lalu dan kontennya cukup menghibur. Dia berbagi konten dengan pemirsanya seperti siaran langsung, vlog, dan kolaborasi menarik dengan selebriti Korea lainnya. Sebagian besar di atas memiliki satu kesamaan: makanan enak yang selalu menggugah selera untuk ditonton.

Baca Juga: Ramalan Tarot Zodiak Cancer (The Sun) Jumat 5 Maret 2021: Anda Bersinar, Jangan Lupa Tersenyum dan Bersyukur

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x