Nissa Sabyan dan Ayus Masih Jadi Pembicaraan, Netizen Keluarkan Cocokologi Bukti Perselingkuhan

- 8 Maret 2021, 07:15 WIB
Usai Minta Netizen Setop Hujat Nissa Sabyan, Kini Ririe Fairus Pamit ke Keluarga Ayus
Usai Minta Netizen Setop Hujat Nissa Sabyan, Kini Ririe Fairus Pamit ke Keluarga Ayus /Kolase foto Instagram @nissa_sabyan dan @ririe_fairus/

BERITA KBB - Belum lupa diingatan kita, perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan yang masih menjadi perbincangan di sosial media.

Isu pelakor (perebut laki orang) disematkan kepada Nissa Sabyan oleh netizen, kali ini netizen menemukan fakta unik terhadap perselingkuhan Ayus dan Nissa.

Berikut beberapa fakta unik yang berhasil diungkap oleh netizen di sosial media, yang dapat dirangkum.

1. Kesamaan Outfit

Kesamaan outfit yang berhasil diungkapkan oleh netizen ini, terlihat jelas dari semua video clip lagu mereka.

Kesamaan outfit itu terdapat pada video clip yang berjudul Deen Assalam, Ya Jamalu, Ya Asyiqol, Rohman Ya Rohman, Ya Maulana, dan Ya Allah Biha.

Selain dalam video clip lagu mereka, kesamaan outfit antara Nissa Sabyan dan Ayus juga terlihat dilayar kaca saat mereka berada di sebuah program acara.

Kesamaan outfit menurut sebagian orang adalah hal wajar karena sudah diatur. Akan tetapi menjadi janggal ketika hanya mereka berdua yang selalu couple, tidak dengan personil lainnya.

2. Perilaku Nissa

Bukan hanya kesamaan outfit yang dikenakan. Perilaku Nissa Sabyan yang kerab mencari perhatian dari Ayus, terlihat dalam beberapa penggalan video yang diunggah di media sosial.

Perilaku Nissa Sabyan itu terlihat ketika mereka berada disebuah sesi tanya jawab, dimana Nissa selalu memberi kode kepada Ayus dengan colekan manja.

Selain itu, beredar juga video Nissa Sabyan yang manja kepada Ayus ketika berada disebuah rumah makan. Dimana Nissa tak ingin makan banyak, dan meminta Ayus mengambil nasi yang ada di piringnya.

3. Panggilan Khusus

Seperti pada pasangan kekasih pada umumnya. Sering kali setiap pasangan memberikan panggilan khusus sebagi bentuk sayang.

Panggilan yang biasa digunakan muda mudi yaitu, Adek-Abang, Mbem(tembem)-uyus(kurus) dan lain sebagainya.

Akan tetapi, Nissa Sabyan dan Ayus memiliki panggilan khusus mereka masing-masing ketika hendak memanggil satu sama lain. Panggilan tersebut yaitu Umi dan Abi.

Dalam bahasa arab, Ummi berarti Ibu dan Abi berarti ayah. Dimana panggilan itu biasa digunakan oleh suami istri.

Terbongkarnya panggilan tersebut, terlihat dalam sebuah Video yang berdurasi 20 detik. Dimana dalam video tersebut, Ustadz Mirza sedang mendengar perbincangan antara Ayus dan Nissa.

Saat itu, Ustadz Mirza bingung dengan sebutan Ummi yang disebut oleh Ayus kepada Nissa dan menanyakan siapa Ummi yang dimaksud oleh Ayus.

"Ummi itu siapa?," tanya Ustadz Mirna

Tahu Ustadz Mirza bertanya, dengan spontan Nissa dan Ayus menjawab dengan kompak bahwa panggilan tersebut untuk Nissa Sabyan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x