BLACKPINK dan Kim Eun Hee Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh di Industri Hiburan Dunia, Ini Alasannya

- 8 Maret 2021, 14:45 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /JYP Entertainment/

BERITA KBB - Untuk merayakan hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2021, majalah Variety merilis daftar Wanita Paling Berpengaruh di Industri Hiburan Dunia. Dari 54 artis dunia yang masuk dalam daftar, dua diantaranya adalah BLACKPINK dan Kim Eun Hee.

Daftar tersebut juga menampilkan aktris China Gong Li, penyanyi Inggris-Albania Dua Lipa, bintang Hollywood Cate Blanchett, dan banyak lagi. Mengenai pengaruh BLACKPINK, Variety menulis bahwa grup tersebut dapat adalah superstar global. 

Hal itu karena mereka masih bisa meraih sukses meski tanpa tur konser selama masa pandemi Covid-19. Variety juga menyebutkan bahwa BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 57 wilayah dengan "THE ALBUM". 

Baca Juga: Puasa Tahun 2021 Berapa Hari Lagi? Berikut Jadwal Awal Ramadhan 1442 Hijriah

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 8 Maret 2021: Tayang Kembali Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

Pencapaian besar lainnya dari BLACKPINK adalah keberhasilan mereka mengadakan konser online dan merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky." 

Atas pencapaian tersebut, Variety mengatakan bahwa BLACKPINK memiliki dampak besar. Variety juga memuji bahwa grup beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa memiliki popularitas tanpa batas. 

Sementara untuk Kim Eun Hee, ia dipilih karena keberhasilannya menciptakan serial hit Netflik "Kingdom". Drama tersebut menggabungkan genre sejarah dan thriller. Selain "Kingdom" Kim Eun Hee juga menggarap drama "Signal" dan "Mount Jiri".yang baru akan tayang tahun ini.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Aldebaran Mulai Berani Jujur Soal Kondisi Andin Kepada Mama Rosa

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah