Spoiler Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Aldebaran Mulai Berani Jujur Soal Kondisi Andin Kepada Mama Rosa

- 8 Maret 2021, 13:39 WIB
Elsa bingung pilih jujur atau cerai, Ikatan Cinta malam ini 6 Maret 2021.
Elsa bingung pilih jujur atau cerai, Ikatan Cinta malam ini 6 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini Senin 8 Maret 2021 dipastikan akan menyajikan momen haru. Ya, setelah berhasil ditemukan Aldebaran dengan selamat, Andin akhirnya diijinkan dokter untuk pulang ke rumah.

Di rumah, Andin mengaku sangat rindu dengan Reyna. Keduanya pun berpelukan erat sambil menangis. Andin pun mengucapkan syukur bisa kembali ke rumah dengan selamat.

Namun, dibalik kebahagiaan itu, Aldebaran kembali dibuat kesal oleh tingkah laku Elsa. Itu terjadi setelah Rendy menceritakan bahwa Elsa kembali ingin mencelakakan Reyna dengan menaikkan Reyna ke mobil pick up.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 8 Maret 2021: Tayang Kembali Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Senin 8 Maret 2021: Tayang Kembali Teman Panji hingga 86

Untung saja Rendy dengan sigap menolong Reyna. Jika tidak Reyna dipastikan hilang entah dimana karena mobil pick up melaju kencang menjauh dari rumah Aldebaran. Al pun kesal dengan cerita Rendy soal Elsa. Mau mu apa Elsa? kata Aldebaran.

Sebelumnya, Papa Surya menyuruh Al jangan bohong, meskipun sekecil apapun karena akan menyakitkan. Apalagi Al belum bilang ke Mama Ros kalau Andin sempat hilang.

Al lalu berpikir kalau dia harus kasih tahu ke mamanya kalau Andin sempat hilang namun sudah ditemukan dan di rawat di rumah sakit, karena ada badannya yang sakit.

Baca Juga: Manchester United Hentikan 21 Kemenangan Beruntun Manchester City di Semua Kompetisi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x