Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 8 Maret 2021: Tayang Kembali Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

- 8 Maret 2021, 11:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini, Senin, 8 Maret 2021.
Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini, Senin, 8 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti/

BERITA KBB – Jadwal acara RCTI hari ini, Senin 8 Maret 2021 menayangkan beragam informasi dan hiburan.

Program informasi akan hadir di pagi hari seperti Seputar iNews Pagi, Sergap, Go Spot hingga Seputar iNews Siang dapat disaksikan melalui layar televisi Anda.

RCTI juga masih menayangkan sinetron kejar tayang Ikatan Cinta dan sebelumnya ada sinetron Putri untuk Pangeran dan Tukang Ojek Pengkolan yang semakin seru.

Baca Juga: Jadwal Acara TV GTV Hari Ini, Senin 8 Maret 2021, Akan Tayang Mitologi: Banyak larangan mengundang kengerian!

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Senin 8 Maret 2021: Akan Tayang Jejak Si Gundul, Lapor Pak, hingga Krim Malam

Sinteron kejar tayang yang banyak digemari karena setiap harinya selalu ada kejutan permasalahan atau kegembiraan dalam lika-liku kehidupannya, Putri untuk Pangeran akan tayang pukul 17.45 WIB dan dilanjutkan Ikatan Cinta hingga Indonesia Idol Spektakuler pada pukul 19.30 – 21.00 WIB.

Akan tayang juga Silet Indigo Pagi pada pukul 10.00 WIB dan keseruan ajang pencarian bakat suara Indonesia Idol Spektakuler yang akan tayang malam ini pukul 21.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap acara TV RCTI hari ini, Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga: Melawan, 34 DPD Provinsi Se-Indonesia dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY Datangi Kemenkumham dan KPU RI

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: jadwaltv.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x