Cetak Sejarah di Youtube, Video Gangnam Style Tembus 4 Miliar Tayangan dalam 8 Tahun

- 8 Maret 2021, 14:48 WIB
Gangnam Style yang dibawakan penyanyi sekaligus penulis lagu Psy Capai 4 Miliar view pda tayangan Video Msik itu di Youtube
Gangnam Style yang dibawakan penyanyi sekaligus penulis lagu Psy Capai 4 Miliar view pda tayangan Video Msik itu di Youtube /Youtube/


BERITA KBB – Video musik Gangnam Style yang dirilis pada 2012 lalu kini menorehkan sejarah tayangan terbanyak di platform Youtube.

Dalam waktu 8 tahun, 7 bulan, 20 hari, video musik yang dipopulerkan penyanyi Psy asal Korea Selatan itu menembus 4 miliar tayangan di Youtube pada Minggu, 7 Maret 2021.

Kepopuleran video Gangnam Style saat awal dirilis tentu saja ikut membantu memopulerkan budaya Korea.

Baca Juga: Puasa Tahun 2021 Berapa Hari Lagi? Berikut Jadwal Awal Ramadhan 1442 Hijriah

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Aldebaran Mulai Berani Jujur Soal Kondisi Andin Kepada Mama Rosa

Pencapaian yang didapat oleh pelantun lagu "Gentleman" dan "Daddy" itu diumumkan lewat instagram resmi miliknya @42psy42.

Mengutip Antara, lagu "Gangnam Style" termasuk salah satu lagu yang membawa budaya Korea Selatan dapat mendunia lewat "Korew Hallyu" pada 2012.

Membutuhkan waktu 8 tahun, 7 bulan, dan 20 hari agar pencapaian 4 miliar penonton diraih oleh penyanyi dari Negeri Ginseng itu.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Senin 8 Maret 2021, Aldebaran Mulai Berani Jujur Soal Kondisi Andin Kepada Mama Rosa

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari ini, Senin 8 Maret 2021: Tayang Kembali Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Spektakuler

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah