Yunho TVXQ Diselidiki Polisi karena Langgar Peraturan Jarak Sosial, SM Entertainment Rilis Permintaan Maaf

- 9 Maret 2021, 20:44 WIB
Yunho, pemimpin grup TVXQ
Yunho, pemimpin grup TVXQ /Intagram/yunho2154

BERITA KBB - Selasa, 9 Maret 2021 Yunho diselidiki polisi karena melanggar peraturan jarak sosial COVID-19. Akhir Februari, ia diketahui berada di sebuah restoran di Gangnam hingga sekitar pukul 12 pagi KST.

Sedangkan menurut peraturan jarak sosial di Seoul, pengoperasian restoran hanya diperbolehkan hingga pukul 10 malam KST dan pelanggan diharuskan pergi sebelum itu.

Menanggapi hal tersebut, SM Entertainment merilis permintaan maaf. Mereka meminta maaf karena tidak bisa mengelola dan membimbing artisnya, untuk mengikuti pedoman jarak sosial di waktu pribadinya juga.

Baca Juga: Mengejutkan, Pevoli Nasional Putri Indonesia Aprilia Manganang Ternyata Seorang Laki-Laki

Menurut pernyataan SM Entertainment, Yunho sendiri mengaku menyesal karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang atas kecerobohannya.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dalam situasi di mana banyak orang mengalami kesulitan karena COVID-19.

Yunho baru-baru ini bertemu dengan tiga kenalan di sebuah restoran di Gangnam, dan dia diperiksa karena melewati jam operasional bisnis yang dibatasi oleh peraturan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio dan Sagitarius, Rabu 10 Maret 2021: Scorpio Pengeluaran dan Penghasilan Meningkat

Yunho sangat mencela dan merefleksikan dirinya sendiri karena menyebabkan kekecewaan bagi banyak orang karena momen kecerobohan

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah