Cerita Boy William Saat Pertama Kali Main Iklan: Syuting Bareng Jusuf Kalla, Akui Ingin Kabur dari Indonesia

- 10 Maret 2021, 21:49 WIB
Boy William presenter kenamaan tanah air
Boy William presenter kenamaan tanah air /Instagram/boywilliam17

BERITA KBB - Siapa yang tidak kenal dengan Boy William? Ia merupakan salah satu presenter kenaman tanah air. Kepiawaiannya saat membawakan acara tak perlu diragukan lagi.

Namun siapa sangka saat pertama kali terjun di dunia Entertainment, ia pernah mengalami kejadian memalukan hingga ingin kabur dari Indonesia.

Hal itu deceritakan Boy William melalui kanal YouTube Sule. Ia mengatakan pernah mendapat tawaran iklan pemerintah bersama mantan Wapres RI, Jusuf Kalla.

Baca Juga: Wendy Red Velvet Dikonfirmasi Siap Debut Solo, Rilis Bukan April

Pada saat itu dia harus berakting menggunakan bahasa Indonesia dan berhadapan dengan Jusuf Kalla. 

“Dikasih skrip bahasa Indonesia dua garis doang. Saya gak bisa ngomong sama sekali, saya hafalin itu panjang banget kan,” kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Sule pada 9 Maret 2021.

Karena Boy menghabiskan masa kecilnya di Amerika dan Selandia baru, maka saat itu ia tidak terlalu lancar menggunakan bahasa Indonesia hingga berulang kali melakukan take. Sedangkan waktu yang dimiliki oleh Jusuf Kalla sangat terbatas karena kesibukannya.

Baca Juga: 200 Paket Sembako dan Susu Dibagikan untuk Kebutuhan Nutrisi Disabilitas Kota Bandung

“Take 1 belibet, take 2 belibet, take 3 belibet, sutradara langsung teriak ini anak siapa, ini anak apa-apaan ganti figuran siapa aja yang bisa kita gak punya banyak waktu,” ujar Boy.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x