Kebaya Krisdayanti untuk Acara Lamaran Aurel-Atta Sempat Salah Konsep, Anne Avantie: Saya Lemes

- 13 Maret 2021, 21:22 WIB
Krisdayanti tampak anggun mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie
Krisdayanti tampak anggun mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie /Instagram/anneavantieheart

 

BERITA KBB - Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah hari ini, 13 Maret 2021. Acara lamaran mereka ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Dalam acara tersebut, pihak keluarga kompak mengenakan busana berwarna ungu yang merupakan warna kesukaan Aurel. Tak ingin ketinggalan, Krisdayanti juga hadir dengan pakaian berwarna serupa.

Dari postingan Instagram Anne Avantie, diketahui bahwa ternyata kebaya tersebut adalah buatannya. Desainer ternama itu menceritakan momen haru, ketika Krisdayanti menghubunginya dan memesan kebaya untuk digunakan pada acara lamaran Atta dan Aurel.

Baca Juga: Tayangan Langsung Pernikahan Aurel Hermansyah-Atta Diprotes Keras KNRP: Mestinya untuk Informasi Pandemi

"Ada rasa HARU yg mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN," ujar Anne Avantie seperti dikutip dari Instagram @anneavantieheart pada 13 Maret 2021.

Anne kemudian menceritakan kebahagiaan Krisdayanti karena diundang Aurel Hermansyah untuk hadir di acara lamarannya. Menurut Anne Avantie, saking bahagianya Krisdayanti sampai tampak terbata-bata.

"Bun Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata. Bunda SERAGAM nya warna UNGU dan aku nggak bisa mikir cuma BERSYUKUR nggak bisa mikir pake apa," terang Anne Avantie.

Baca Juga: Awas! Ada Potensi Longsor Besar di Bandung Barat, BNPB lakukan Simulasi Tanggap Bencana

Tanpa berpikir panjang, desainer berusia 55 tahun itu pun mengiyakan permintaan Krisdayanti. Ia pun bertekad akan menyelesaikan kebaya tersebut dalam waktu 1x24 jam.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah