Kesal Diberondong Hujatan atas Isu Plagiarisme, Young Lex Sebut Pengkritiknya ‘Fans K-Pop Otak Micin’  

- 15 Maret 2021, 07:33 WIB
Young Lex geram atas sikap fans K-Pop yang menghujatnya atas isu plagiarisme video klip karyanya.
Young Lex geram atas sikap fans K-Pop yang menghujatnya atas isu plagiarisme video klip karyanya. / YouTube/Deddy Corbuzier/

 

BERITA KBB- Rapper Indonesia, Young Lex baru-bari ini diundang dalam acara Podcast milik Deddy Corbuzier. 

Dalam kesempatan itu, Young Lex mengklarifikasi soal isu plagiarisme atas video klipnya berjudul ‘Raja Terakhir, yang disebut-sebut hasil jiplakan dari ‘Lit’ milik Lay, mantan personel EXO.

Berdasarkan penuturannya, Young Lex mengaku ada kecerobohan dalam proses pembuatan video klip ‘Raja Terakhir’, yang merupakan proyek kerja sama dengan perusahaan game asal China.

Dikatakannya, 'Lit' memang digunakan sebagai referensi dalam pembuatan karyanya. Namun, dia tak menyangka hasil akhirnya akan sama percis, kemudian berujung heboh seperti sekarang ini. 

“Iya (kasih lihat video klip ‘lit’) sebagai referensinya. Ya maksud gue. Gue pikir akan ada bedanya. Ini tetep salah, ya. Karena gue ada di proses kreatifnya sedikit untuk ngasih referensi," ujarnya. 

Baca Juga: Bangkitkan UMKM, Wakil Bupati Hengky Kurniawan Gelar Bandung Barat Triathlon di Kawasan Kota Baru Parahyangan

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mingguan 15 - 21 Maret 2021: Aries dan Taurus, Karir Serta Percintaan Berjalan Baik

Dirinya menambahkan, serampungnya syuting video klip, hal itu menjadi tanggung jawab rumah produksi, agensinya, dan klien dari China.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x